Link Live Streaming Bali United Vs Dewa United di BRI Liga 1 Hari ini Pukul 15.30 WIB

- Sabtu, 10 September 2022 | 08:15 WIB
 Link live streaming Bali United vs Dewa United Sabtu, 10 September 2022 pukul 15.30 WIB. (Tangkapan layar laman video.com.)
Link live streaming Bali United vs Dewa United Sabtu, 10 September 2022 pukul 15.30 WIB. (Tangkapan layar laman video.com.)

ENAMPAGI - Inilah link live streaming lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2022 2023 pekan ke-9 antara Bali United berhadapan dengan Dewa United.

Laga BRI Liga 1 Bali United vs Dewa United akan digelar hari ini Sabtu, 10 September 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Untuk link live streaming akan kami hadirkan di akhir artikel.

Pertandingan BRI Liga 1  Bali United vs Dewa United akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.com. Simak link live streaming Bali United vs Dewa United pada laga yang akan digelar pada pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Menarik! Rekomendasi Hotel Ternyaman Dengan Harga Terjangkau di Dekat Kota Singkawang, Kalimantan Barat

Bali United dibawah pelatih Stefano Cugurra mencatatkan performa yang apik, dalam empat laga terakhir sukses mengalahakan lawan-lawanya.

Rentetan empat kemenangan beruntun yang diraih Laskar Serdadu Tridatu mengantarkan tim kebanggaan masyarakat Bali ini kini berada di peringkat ketiga klasemen BRI Liga 1

Jika sukses meraih poin dalam laga nanti sore melawan Dewa United, Bali United akan naik ke peringkat kedua. Poin Bali United kini 18 terpaut satu angka dengan Borneo FC yang berada di peringkat dua dengan poin 19

Baca Juga: Lirik Lagu 'Dia Masa Lalumu Aku Masa Depanmu' – Vionita Sihombing, Lagu Viral TikTok.

Sementara itu calon lawannya Dewa United dalam lima laga terakhir menang dua kali, dua kali mengalami kekalahan dan satu kali bermain imbang.

Hingga menjelang laga nanti sore tim besutan Nil Maizar ini kini berada di peringkat 11 dengan raihan poin delapan.

Dias Angga Putra mantan pemain Bali United yang kini membela Dewa United siap mencuri poin di kandang Bali pada laga sore nanti.

Baca Juga: Cek! Bansos Penerima BLT BBM yang Cair 2 Kali pada September dan Desember 2022

Sobat Enampagi.id pecinta sepakbola tanah air yang tidak sempat menonton di layar kaca, anda bisa menyaksikan lewat link nonton live streaming laga Bali United vs Dewa United di bawah ini

KLIK DISINI

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X