Link Nonton Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United di BRI Liga 1 Pekan ke-10

- Jumat, 16 September 2022 | 19:53 WIB
Link Live Streaming Persija vs Madura United BRI Liga 1, Sabtu 17 September 2022 (Tangkapan Layar Vidio.com)
Link Live Streaming Persija vs Madura United BRI Liga 1, Sabtu 17 September 2022 (Tangkapan Layar Vidio.com)

 

ENAMPAGI - Inilah link nonton live streaming pertandingan BRI Liga 1 yang akan mempertemukan Persija Jakarta vs Madura United tanggal 17 September 2022 mulai pukul 20.30 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Madura United akan berlangsung di stadion Patriot Chandra Bagha, Bekasi pada tanggal 17 September 2022. Untuk link nonton live streaming BRI Liga 1 akan kami informasikan di akhir artikel.

Persija Jakarta akan menjamu Madura United tim yang kini mempimpin klasemen BRI Liga 1. Berikut adalah link nonton live streaming pertandingan Persija Jakarta vs Madura United tanggal 16 September 2022 pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Trending Nomor 1 di YouTube! Lirik Lagu 'Runtah' Oleh Difarina Indra Adella

Macan Kemayoran sedang dalam performa apik tercatat dalam lima laga terakhir BRI Liga 1 musim 2022 2023 berhasil dengan kemenangan.

Trend positif skuad besutan Thomas Doll ini makin menambah kepercayaan para pemain Persija Jakarta menjelang laga esok hari melawan tim Madura United.

Persija Jakarta kini berada di peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan meraih poin 20 dari sembilan kali berlaga.

Baca Juga: Wajib Dikunjungi!! Rekomendasi 7 Tempat Wisata Alam dan Budaya Kalimantan Selatan Terbaru

Sementara di kubu tim tamu Madura United dalam tiga laga terakhir berhasil mengalahkan lawan-lawanya.

Madura United kini menemapti puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan meraih angka 22 dari sembilan laga yang sudah dijalani.

Walaupun tampil di kandang lawan, bomber Madura United Beto Goncalves dan kawan-kawan siap tampil habis-habisan untuk bisa mencuri poin dari Persija.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Detective Husband I've Never Met Tayang Sejak 14 September 2022 di WeTV Genre Romance

Bagi kalian yang tidak sempat menonton laga BRI Liga 1 di pekan ke-10 antara Persija Jakarta vs Madura United di layar kaca, anda bisa menyaksikan via link live stremaing berikut ini

KLIK DISINI

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X