Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia Kualifikasi Piala Asia, 9 Oktober 2022 Penentuan

- Minggu, 9 Oktober 2022 | 11:25 WIB
Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia Kualifikasi Piala Asia, 9 Oktober 2022 Laga Penentuan dan Terakhir (Tangkapan Layar Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia Kualifikasi Piala Asia, 9 Oktober 2022 Laga Penentuan dan Terakhir (Tangkapan Layar Vidio.com)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming pertandingan antara Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia dalam kualifikasi pial Asia tanggal 9 Oktober 2022 yang merupakan laga penentuan.

Pertandingan ini akan menjadi penentuan bagi Timnas untuk lolos ke piala Asia 2022. Simak link nonton live streaming Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia di kualifikasi piala Asia,9 Oktober 2022.

Pertandingan Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia akan diadakan di stadion Pakansari pukul 20.00 WIB tanggal 9 Oktober 2022. Berikut adalah link nonton live streaming dalam kualifikasi piala Asia grup B.

Baca Juga: Destinasi Wisata Alam Terbaru 'Banjarandap' Tempat Healing Kekinian di Jawa Tengah!

Link Nonton Live Streaming : KLIK DISINI

Timnas Indonesia sebelumnya pada 3 pertandingan di kualifikasi piala Asia grup B berhasil tampil menjanjikan dengan meraih 3 kemenangan beruntun.

Tanggal 3 Oktober 2022 Timnas Indonesia U-17 berhasil mengalahkan Guam dengan skor telak yaitu 14-0.

Selanjutnya di pertandingan saat melawan Uni Emirat Arba timnas Indonesia meraih kemengan dengan skor 3-2 dan saat melawan Palestina tim asuhan Bima Sakti ini berhasil menang dengan skor 3-0.

Baca Juga: Ingin Healing Meyenangkan? Coba Kunjungi Wisata Alam Yang Ada di Jawa Tengah!

Kemenangan 3 pertandingan ini membuat Timnas Indonesia U-17 berada di puncak klasemen sementara dengan meraih 9 poin.

Selain itu di posisi kedua ada rival abadi Timnas Indonesia yaitu Malaysia yang meraih 7 poin setelah meraih 2 kemenangan dan 1 hasil imbang pada 3 pertandingan.

Sementara itu Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang jika ingin lolos ke piala Asia 2023 sebagai juara grup B.

Namun Bimasakti sebagai pelatih Timnas Indonesia mengatakan tim nya tidak ingin hasil imbang dan mengincar kemenangan pada pertandingan ini.

Baca Juga: Destinasi Wisata Alam di Jawa Tengah Yang Cocok Untuk Healing, Apa Saja?

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X