Link Nonton Pertandingan AC Milan Vs Chelsea Liga Champions Tanggal 12 Oktober 2022, Misi Balas Dendam Milan

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 17:45 WIB
Link Nonton Pertandingan AC Milan Vs Chelsea Liga Champions Tanggal 12 Oktober 2022, Misi Balas Dendam Milan Pukul 02.00 WIB ( Tangkapan Layar Vidio.com)
Link Nonton Pertandingan AC Milan Vs Chelsea Liga Champions Tanggal 12 Oktober 2022, Misi Balas Dendam Milan Pukul 02.00 WIB ( Tangkapan Layar Vidio.com)

 

ENAMPAGI - Link nonton live streaming pertandingan Liga Champions AC Milan Vs Chelsea yang tayang tanggal 12 Oktober 2022 dan merupakan misi balas dendam bagi Milan.

Pertandingan antara AC Milan Vs Chelsea dalam liga Champions yang berlangsung tanggal 12 Oktober 2022 akan di selenggarakan di Stadion San Siro. Simak link nonton live streaming pertandingan yang seru dan misi balas dendam bagi Milan.

Pertandingan di prediksi akan berjalan sangat sengit karena kedua tim ingin meraih kemenangan. Berikut adalah link nonton live streaming pertandingan AC Milan Vs Chelsea dalam liga Champions tayang 12 Oktober 2022, misi balas dendam Milan.

Baca Juga: 3 Destinasi Wisata Pantai di Likupang, Sulawesi Utara Gak Kalah Indah Dari Pantai Kuta di Bali

Kick Off pertandingan Milan Vs Chelsea akan berlangsung pukul 02.00 WIB, jangan sampai kelewatan.

Link Nonton AC Milan Vs Chelsea : KLIK DISINI

Pertandingan yang berlangsung pada pukul 02.00 WIB dinihari merupakan pertandingan leg kedua setelah sebelumnya pada pertandingan pertama di Stamford Brodge, AC Milan kalah telak.

Pada pertandingan pertama Chelsea berhasil tampil apik dengan meraih kemenangan dan mempermalukan AC Milan dengan skor 3-0.

Baca Juga: Viral !!! Berikut 3 Destinasi Wisata Alam Terhits Di Blora, Nomor 2 Konon Pernah Dikunjungi Bung Karno

Kemenangan Chelsea pada pertandingan leg 1 membuat klasemen grup E liga Champions semaki ketat, pasalnya baik kedua tim sama - sama meraih empat point dan berada di posisi kedua dan tiga.

Kekalahan 3-0 membuat AC Milan yang akan bertemu kembali pada laga leg kedua ini membawa misi balas dendam untuk bisa meraih kemenangan.

Pelatih AC Milan yaitu Stefano Pioli mengatakan bahwa kekalahan itu hanya kebetulan bukan biasa terjadi.

"Kami ingin membuktikan bahwa kekalahan itu hanya kebetulan, bukan biasa terjadi. Kami kecewa dengan penampilan di London. Kami harus belajar dari kesalahan kami dan melakukan yang lebih baik," kata Stefani dikutip dari Football Italia.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X