Head to Head Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk Liga Champions, 12 Oktober 2022, Real Madrid Diatas Angin

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 18:45 WIB
Head to Head Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk Liga Champions, 12 Oktober 2022 Real Madrid Diatas Angin dari Lawan (www.instagram.com/@fcshakhtar)
Head to Head Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk Liga Champions, 12 Oktober 2022 Real Madrid Diatas Angin dari Lawan (www.instagram.com/@fcshakhtar)

 

ENAMPAGI - Head to head Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk jelang pertandingan Liga Champions tanggal 12 Oktober 2022, Real Madrid berada di atas angin.

Pertandingan antara Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk merupakan pertandingan leg 2 dalam grup F. Simak head to head kedua tim jelang pertandingan Liga Champions tanggal 12 Oktober 2022 dengan Real Madrid yag berada di atas angin.

Pertandingan liga Champions antara Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk akan berlangsung pukul 02.00 WIB tanggal 12 Oktober 2022. Berikut adalah head to head kedua tim dengan posisi Real Madrid yang berada di atas angin.

Baca Juga: Sinopsis Bintang Samudera Episode 20 Tayang 11 Oktober 2022 di ANTV Pukul 19.00 WIB, Nyawa Nagita Dalam Bahaya

Klub Shakhtar Donetsk yang berasal dari Ukraina ini tidak dapat menjamu Real Madrid di negaranya karena perang yang terjadi antara Rusia dengan Ukraina.

Sehingga UEFA memilih lokasi pertandingan yang netral dan terpilihlah Polandia sebagai tempat berlangsung nya pertandingan leg 2 antara Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk.

Head to Head Klasemen Grup F

Jika di lihat dari klaemen grup F Liga Champions, Real Madrid memimpin berada di puncak klasemen 3 permainan selalu menang dan belum pernah kalah.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Siaran Langsung Liga Champion: Milan vs Chelsea

Hal ini membuat Real Madrid berada di posisi pertama dengan skor 9.

Sementara Shakhtar Donetsk dalam 3 pertandingan baru 1 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali seri sehingga posisi Shakhtar Donetsk saat ini berada di posisi 2 grup F dengan point 4.

Pertandingan grup F hanya menyisakan 2 laga tersisa , jika Real Madrid meraih sapu bersih maka Real Madrid akan langsung lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Thailand Pom Pang Ban Dibintangi Bang Artit, 11 Oktober 2022 Genre Fantasy

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: UEFA Champions League

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X