Francesco Bagnaia Bisa Raih Gelar Juara Dunia di MotoGP Malaysia Tanggal 23 Oktober 2022, Jika...

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 10:10 WIB
Francesco Bagnaia Bisa Raih Gelar Juara Dunia di MotoGP Malaysia Tanggal 23 Oktober 2022, Jika 5 Skenario Ini Terjadi (www.instagram.com/@motogp)
Francesco Bagnaia Bisa Raih Gelar Juara Dunia di MotoGP Malaysia Tanggal 23 Oktober 2022, Jika 5 Skenario Ini Terjadi (www.instagram.com/@motogp)

ENAMPAGI - Pembalap asal Italia Francesco Bagnaia bisa mengamankan posisinya untuk bisa raih gelar juara dunia di MotoGP Malaysia yang akan digelar tanggal 23 Oktober 2022, jika 5 skenario ini terjadi.

Franceco Bagnaia harus bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya agar bisa meraih gelar juara dunia di MotoGP Malaysia yang akan berlangsung tanggal 23 Oktober 2022, jika ia bisa meraih podium pada race ini.

Pertandingan race MotoGP Malaysia akan berlangsung sengit karena semua pembalap ingin merah podium. 5 skenario yang mungkin bisa saja terjadi bagi Francesco Bagnaia jika ingin raih gelar juara dunia di MotoGP Malaysia tanggal 23 Oktober 2022.

Baca Juga: Sinopsis Drama Thailand Terbaru Shadow Enemy Dibintangi Hana Lewis Tayang 20 Oktober 2022 di Channel 7

Sebagaimana diketahui saat ini Franceco Bagnaia berada di posisi puncak klasemen MotoGP dengan mengoleksi 233 point.

Sementara di posisi kedua Fabio Quartararo dengan meraih 219 point hanya selisih 14 poin saja dari Bagnaia.

Pada posisi ketiga Aleix Espargaro dengan mengoleksi 206 point, segala sesuatu masih bisa terjadi.

Berikut adalah 5 skenario yang mungkin bisa dilakukan oleh Francesco Bagnaia untuk meraih gelar juara dunia di MotoGP Malaysia tanggal 23 Oktober 2022.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun 7 Episode 6 Tayang 22 Oktober 2022 di RCTI Pukul 19.00 WIB, Kang Murad Marahi Taslim

Skenario 1 : Francesco Bagnaia meraih juara 1 di MotoGP Malaysia, Fabio Quartararo gagal finish di posisi 4 besar dan Aleix Espargaro gagal finish di posisi 2 besar.

Skenario 2 : Francesco Bagnaia bisa meraih juara dunia jika finish di posisi kedua asal Fabio Quartararo gagal finish di posisi 7 besar dan Aleix Espargaro gagal finish di posisi 3 besar.

Skenario 3: Francesco Bagnaia bisa tetap meraih juara jika finish di posisi ketiga asal Fabio Quartararo gagal finish di posisi 11 besar dan Aleix Espargaro gagal finish di posisi 4 besar.

Baca Juga: Kisah Asal Usul Tongkat Sakti dari Suku Batak Tunggal Panaluan Tentang Kisah Cinta Terlarang Anak Raja

Skenario 4 : Francesco Bagnaia bisa mengamankan gelar juara dunianya pada tahun ini jika finish di posisi ke empat asal Fabio Quartararo gagal finish di posisi 14 besar dan Aleix Espargaro gagal finish di posisi 5 besar.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: MotoGP

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X