Link Nonton Live Streaming Liga Eropa Real Sociedad Vs Manchester United 4 November 2022: Perebutan Juara Grup

- Kamis, 3 November 2022 | 20:15 WIB
Link Nonton Live Streaming Liga Eropa Real Sociedad v Manchester United 4 November 2022: Perebutan Juara Grup (Instagram manchester united)
Link Nonton Live Streaming Liga Eropa Real Sociedad v Manchester United 4 November 2022: Perebutan Juara Grup (Instagram manchester united)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming Liga Eropa antara Real Sociedad vs Manchester United 4 November 2022 akan menjadi pertandingan perebutan juara grup.

Manchester United akan bertandang ke Spanyol, tepatnya markas dari Real Sociedad di Liga Eropa malam ini pukul 00.45 WIB pada 4 November 2022, berikut ini link nonton live streaming nya.

Perebutan tiket play-off Liga Eropa akan semakin memanas mala mini dengan pertandingan Real Sociedad vs Manchester United, simak link nonton live streaming nya.

Seluruh pertandingan Liga Eropa akan kembali hadir pada Matchday ke-6 malam ini di pukul 00.45 WIB dan 03.00 WIB, dan salah satunya berasal dari grup E antara Real Sociedad dan Manchester United.

 Baca Juga: Honda ADV 160, Berapa Harganya di Tahun 2022?

Setelah meraup kemenangan atas Sheriff Tiraspol di Matchday ke-5 Liga Eropa, Manchester United akan bertandang ke Real Sociedad dan berusaha menang demi menggeser puncak klasemen.

Mereka akan membutuhkan selisih dua gol malam nanti untuk menggeser Real Sociedad di puncak klasemen.

Manchester United yang saat ini berada di posisi ke 5 Liga Inggris, akan mengandalkan pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford sebagai ujung tombak mereka.

Baca Juga: Informasi Film Avatar 2 : Jadwal Tayang, Daftar Pemain, dan Sinopsis Akan Tayang Desember 2022

Beralih ke Spanyol, Real Sociedad saat ini bertengger di puncak klasemen grup E dengan total raihan 5 kemenangan dari 5 pertandingan dengan total 15 poin.

Mereka hanya membutuhkan seri atau setidaknya kekalahan dengan hanya selisih satu gol untuk tetap mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Pemain-pemain seperti Takefusa Kubo dan Mikel Merino akan menjadi pemain kunci mereka untuk melawan Manchester United malam ini.

 Baca Juga: Rekomendasi 5 Hotel Murah di Bukittinggi Dekat Jam Gadang

Jika salah satu tim berhasil memuncaki klasemen grup, maka klub tersebut akan lanjut ke Babak 16 Besar Liga Eropa.

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: UEFA

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X