Link Nonton Live Streaming Madrid Vs Celtic Liga Champions 3 November 2022, Diatas Kertas Madrid Unggul

- Rabu, 2 November 2022 | 16:45 WIB
Link Nonton Live Streaming Real Madrid Vs Celtic Liga Champions 3 November 2022, Diatas Kertas Madrid Unggul Pada Pertandingan Ini (www.instagram.com/@realmadrid)
Link Nonton Live Streaming Real Madrid Vs Celtic Liga Champions 3 November 2022, Diatas Kertas Madrid Unggul Pada Pertandingan Ini (www.instagram.com/@realmadrid)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming Real Madrid Vs Celtic pada pertandingan Liga Champions tanggal 3 November 2022 pukul 00.45 WIB jika dlihat diatas kerta Real Madrid Unggul.

Pertandingan terakhir grup F antara Real Madrid Vs Celtic pada liga Champions tanggal 3 November 2022 akan berlangsung di Stadion Bernabeau, dan jika diliat diatas kertas Real Madrid lebih diunggulkan dalam pertandingan ini.

Walaupun demikina Celtic akan menunjukkan permainan terbaik mereka. Berikut link nonton live streaming Liga Champions tanggal 3 November 2022 pukul 00.45 WIB tentang Real Madrid yang unggul diatas kertas.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Juventus Vs PSG Liga Champions, 3 November 2022 PSG Pastikan Lolos Babak 16 Besar

Real Madrid dan Celtic berada di grup F liga Champions dengan Real Madrid yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar karena saat ini Real Madrid berada di posisi puncak klasemen sementara.

Real Madrid dalam 5 pertandingan berhasil meraih 10 point dengan 3 kemenangan, 1 kekalahan dan hasil imbang.

Sementara di posisi kedua yang juga suda dipastikan lolos ke babak 16 besar yaitu RB Leipzig yang hanya berselisih satu point dari Real Madrid dengan mengoleksi 9 point yaitu 3 kemenangan dan 2 kekalahan.

Baca Juga: Wah, Sheila on 7 Bakal Gelar Konser JIEXPO PRJ Kemayoran 28 Januari 2023, Catat Tanggal Tiket Mulai Dijual

Posisi ketiga diraih oleh Shakhtar Donetz yang meraih 6 poin dengan 1 kemenangan, 3 hasilm imbang dan 1 kekalahan yang dipastikan akan mengamankan tiket ke liga Eropa.

Diposisi terakhir di duduki oleh Celtic dengan meraih 3 poin yang belum pernah meraih kemenangan, 3 hasil imbang dan 2 kekalahan.

Real Madrid harus bisa memenangkan pertandingan ini jika ingin muncul sebagai juara grup pada liga Champions yang dalam babak 16 besar setiap juara grup akan melawan runner up dari grup lain.

Sementara itu untuk Celtic yang sudah dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions akan memberikan perlawan yang sengit pada pertandingan terakhir grup F.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun 7 Tayang 2 November 2022 di RCTI Pukul 19.00 WIB, Otang Dikeroyok Orang Suruhan Toni

Sebelumnya pada pertandingan grup F leg pertama Celtic menelan kekalahan 0-3 saat menghadapi Real Madrid.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X