Profil dan Biodata Gerard Pique Pemain Bola yang Umumkan Pensiun Telah Bergabung Dengan Barcelona 25 Tahun

- Jumat, 4 November 2022 | 10:30 WIB
Profil dan Biodata Gerard Pique Pemain Bola yang Umumkan Pensiun Telah Bergabung Dengan Barcelona 25 Tahun dan Deretan Prestasi Lainnya (www.twitter.com/@3gerardpique)
Profil dan Biodata Gerard Pique Pemain Bola yang Umumkan Pensiun Telah Bergabung Dengan Barcelona 25 Tahun dan Deretan Prestasi Lainnya (www.twitter.com/@3gerardpique)

ENAMPAGI - Profil dan biodata Gerad Pique pemain bola yang umumkan pensiun dan gantung sepatu setelah ia bergabung dengan tim raksasa Spanyol Barcelona selama 25 tahun.

Gerard Pique mengumumkan dirinya yang pensiun dari dunia sepakbolah lewat unggahan video di akun Twitternya pada tanggal 4 November 2022. Simak profil dan biodata pemain bola yang telah bergabung dengan Barcelona selama 25 tahun.

Deretan prestasi pernah di raih Gerard Pique sepanjang karirnya sebagai pemain bola. Berikut adalah profil dan biodata dari pemain bola asal Spanyol yang umukan pensiun dan telah bergabung dengan Barcelona selama 25 tahun.

Baca Juga: Sinopsis Series Manifest Season 4 Tayang di Netflix 4 November 2022 Tentang Pesawat yang Hilang dan Kembali

Nama Lengkap : Gerard Pique Bernabeu

Nama Panggung : Gerard Pique

Tanggal Lahir : Barcelona, 2 Februari 1987

Instagram dan Twitter : @gerardpique

Klub : Barcelona dari 2008 sampai saat ini

Gerard Pique merupakan pemain bola yang bermain di posisi bek tengah dan telah bergabung dengan Barcelona selama 25 tahun dan juga salah satu pemain terbaik yang Spanyol miliki.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama China Lighter And Princess Dari Episode 1 Sampai 22 End Tayang di Youku 3 November 2022

Gerad Pique telah memulai karirnya sebagai pemain sepakbola sejak ia berusia 10 tahun saat itu ia menempuh pendidikan di akademik La Masia yang juga milik klub Barcelona.

Selanjutnya Gerard Pique memulai karirnya sebagai pesepakbola profesional saat ia bergabung dengan Manchester United pada tahun 2004.

Setelah itu tahun 2006, Sir Alex Ferguson meminjamkannya ke club Real Zaragoza karena Alex Ferguson menilai kalau Gerard Pique belum siap bergabung dengan tim inti Manchester United.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X