Sinopsis Film The Masked Scammer Tayang di Netflix 1 Desember 2022 Tentang Seorang Penipu Gilbert Chikli

- Jumat, 2 Desember 2022 | 20:30 WIB
Sinopsis Film The Masked Scammer Tayang di Netflix 1 Desember 2022 Tentang Seorang Penipu Gilbert Chikli yang Berasal dari Prancis (Tangkapan Layar Netflix)
Sinopsis Film The Masked Scammer Tayang di Netflix 1 Desember 2022 Tentang Seorang Penipu Gilbert Chikli yang Berasal dari Prancis (Tangkapan Layar Netflix)

ENAMPAGI - Sinopsis film dokumenter The Masked Scammer yang tayang di Netflix tanggal 1 Desember 2022 tentang seorang penipu bernama Gilbert Chikli.

The Masked Scammer merupakan film dokumenter yang tayang dengan durasi 1 jam 30 menit ini sangat seru untuk ditonton. Simak sinopsis film yang menceritakan tentang seorang penipu Gilbert Chikli tayang 1 Desember 2022.

Film dokumenter ini akan menceritakan bagaimana seorang penipu asal Prancis Gilbert Chikli menipu ratusan korbannya. Berikut sinopsis tentang The Masked Scammer tayang di Netflix tanggal 1 Desember 2022.

Baca Juga: Sinopsis Film India Qala Tayang Sejak 1 Desember 2022 di Netflix Tentang Seorang Penyanyi Dihantui Masa Lalu

Film ini merupakan film dokumenter yang menceritakan tentang seorang penipu asal Prancis yang berhasil meraih puluhan juta dolar dari hasil menipu ratusan korban selama 10 tahun.

Pada film ini para pemirsa akan mengetahui bagaimana Chikli melakukan penipuan pertamanya hingga yang terakhir ia lakukan.

Selain itu dalam film ini akan berisi tentang wawancara para korbannya, polisi dan penyelidik yang menyelidiki kasus ini.

Chikli merupakan seorang pria yang tumbuh dan besar di Prancis dan berasal dari keluar miskin.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Kamerun Vs Brasil di Piala Dunia 2022 Tanggal 3 Desember 2022 Line Up dan Skor

Hingga ia memiliki salah satu bakat alami mampu meyakinkan orang dengan kata - katanya dan pada satu titik dengan menyamar sebagi menteri pertahanan Prancis Jean-Yves Le Drian ia mampu menipu ratusan korban.

Chikli menggunaka sebua topeng yang terbuat dari bahan silikon sehingga ia terlihat mirip dengan menteri Pertahanan Prancis.

Chikli menipu dengan melibatkan para tokoh pentin dan berdalih meminta bantuan kepada para politisi dan petinggi negara tentang sebuah operasi rahasia yang katanya akan dilakukan oleh Prancis.

Baca Juga: Link Nonton Pertandingan Kamerun Vs Brasil di Piala Dunia 2022 Tanggal 3 Desember 2022 Babak Penentuan

Chikli dalam aksinya bekerja sama dengan Anthony Lasarevitsch ia akan duduk dan melakukan konferensi video serta melakukan panggilan telepon yang mengincar 150 orang dan tiga diantaranya tertipu oleh Chikli.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: leisurebyte.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X