Komentar Dominik Livakovic Jadi Hero Bagi Kroasia Setelah Gagalkan 3 Adu Penalti Jepang di Piala Dunia 2022

- Selasa, 6 Desember 2022 | 06:15 WIB
Komentar Dominik Livakovic Jadi Hero Bagi Kroasia Setelah Gagalkan 3 Adu Penalti Jepang di Piala Dunia 2022 Tanggal 5 Desember 2022 (www.instagram.com/@hns_cff)
Komentar Dominik Livakovic Jadi Hero Bagi Kroasia Setelah Gagalkan 3 Adu Penalti Jepang di Piala Dunia 2022 Tanggal 5 Desember 2022 (www.instagram.com/@hns_cff)

ENAMPAGI - Komentar Dominik Livakovic yang menjadi hero bagi Kroasia setelah gagalkan 3 adu penalti yang dilakukan oleh Timnas Jepang di Piala Dunia 2022.

Dominik Livakovic yang merupakan kiper Kroasia tampak tampil tenang hingga mampu gagalkan 3 adu penalti Jepang di Piala Dunia 2022 dan sukses menjadi hero bagi Kroasia, simak komentarnya.

Dominik Livakovic yang berhasil gagalkan 3 adu penalti Jepang membawa Timnas Kroasia lolos ke babak 8 besar Piala Dunia 2022 dan menjadi hero bagi Kroasia. Berikut komentar lengkapnya.

Baca Juga: Berikut Daftar Harga Tiket Masuk dan Parkir di Wisata Flora D Castello Ciater Subang : Lebih Hemat!

Dominik Livakovic mengikuti jejak Danijel Subasic yang juga menggagalkan 3 tendangan penalti di Piala Dunia 2018 saat Kroasia berhasil mengalahkan Denmark.

Dikutip dari laman stadiummastro.com, Dominik Livakovic mengatakan bahwa ia melanjukan tradisi dari Daniejl Subasic yang mampu menyelamatkan 3 tendangan penalti di Piala Dunia tahun 2018.

"Itulah yang kami lakukan di Kroasia, anda bisa melihatnya empat tahun lalu. Saya melanjutkan tradisi dari pendahulu saya dan saya meletakkannya pada analisis yang kamu lakukan terhadap para penendang penalti," ucap Dominik Livakovic.

Baca Juga: Profil Ivan Perisic Pemain Timnas Kroasia yang Memaksa Jepang Adu Penalti di 16 Besar Piala Dunia 2022

Walaupun pada babak pertama gawan Dominik Livakovic sempat kebobolan di menit ke 43 setelah Daizen Maeda melancarkan tendangannya.

''Penting untuk menang, tetapi selalu lebih mudah untuk menyelesaikan permainan dalam 90 menit karena penalti berisiko,"ucap Dominik Livakovic.

"Kali ini penalti bekerja dengan baik untuk kami. Saya tidak berpikir itu sulit untuk diselamatkan. Kami melakukan analisis sebelum pertandingan ini." ungkap Livakovic lebih lanjut.

Baca Juga: Profil Dominik Livakovic Kiper Kroasia Gagalkan 3 Tendangan Penalti di Piala Dunia 2022 Kalahkan Jepang

Momen krusia bagi Krosia adalah di babak kedua babak 16 besar saat melawan Jepang, walau sempat tertinggal 0-1, Kroasia mampu bangkit setelah di menit ke 56 Ivan Perisic berhasil menyamakan kedudukan.

Perisic yang merupakan salah satu pemain yang sukses mengantarkan Kroasia di final Piala Dunia 2018, pada Piala Dunia 2022 berhasil membawa timnya memaksa Jepang kalah lewat adu penalti.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Stadiumastro.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X