Komentar Yassine Bounou Kiper Maroko Usai Gagalkan 3 Tendangan Penalti Pemain Spanyol di Piala Dunia 2022

- Rabu, 7 Desember 2022 | 05:40 WIB
Komentar Yassine Bounou Kiper Maroko Usai Gagalkan 3 Tendangan Penalti Pemain Spanyol di Piala Dunia 2022 Tanggal 6 Desember 2022 (www.instagram.com/@equipedumaroc)
Komentar Yassine Bounou Kiper Maroko Usai Gagalkan 3 Tendangan Penalti Pemain Spanyol di Piala Dunia 2022 Tanggal 6 Desember 2022 (www.instagram.com/@equipedumaroc)

ENAMPAGI - Kiper Maroko Yassine Bounou yang usai berhasil gagalkan 3 tendang penalti dari pemain Spanyol di Piala Dunia 2022 tanggal 6 Desember 2022.

Yassine Bounou sang kiper Maroko sukses menjadi hero dalam pertandingan melawan Spanyol usai berhasil gagalkan 3 tendangan penalti dari pemain Spanyol di Piala Dunia 2022, simak komentarnya.

Kiper Maroko Yassine Bounou sukses memberikan kejutan bagi Spanyol usai gagalkan 3 tendangan penalti dari para pemain Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022, berikut komentar lengkapnya.

Baca Juga: 5 Fakta Tentang Maroko yang Pertama Kali Lolos ke Babak Perempat Final Piala Dunia 2022 Kalahkan Spanyol

Yassine Bounou yang saat ini tergabung dalam klub sepak bola Sevilla berhasil mencuri perhatian pada pertandingan babak 16 besar melawan Spanyol.

Sepanjang pertandingan Spanyol terus menguasai jalannya pertandingan namun semua peluang dari Spanyol untuk membuat gol berhasil dihalau oleh Yassine Bounou.

Pada drama adu penalti, Yassine Bounou juga tampil tenang dalam menghadapi tendangan bebas pemain Spanyol.

Yassine Bounou akhirnya berhasil membawa Maroko lolos ke babak perempat final.

Baca Juga: Daftar Lengkap 8 Negara yang Lolos Perempat Final Piala Dunia 2022, Maroko Tim Underdog Kalahkan Spanyol

Usai pertandingan yang mendebarkan tersebut, Yassine Bounou memberikan komentarnya kepada beIN Sports yang dikutip dari laman thenationalnews.com

"Anda tahu penalti, ini sedikit intuisi, sedikit keberuntungan. Kami menang, itu yang paling penting. Angkat topi untuk seluruh tim mereka melakukan pekerjaan itu. Luar biasa," kata Bounou usai pertandingan melawan Spanyol.

Bounou juga mengatakan bahwa tidak mudah untuk tetap fokus melawan Spanyol yang mendominasi dan menguasai bola selama pertandingan.

"Tidak mudah untuk tetap fokus selama 120 menit, melawan tim Spanyol yang mendominasi bola dengan baik, yang menguasai bola.Ketika Anda menjalani saat-saat seperti ini, terkadang sulit untuk menyadarinya," ungkpa Yassine Bounou lebih lanjut.

Baca Juga: Maroko Sukses Kalahkan Spanyol Lewat Adu Penalti 3-0 dan Lolos Perempat Final Piala Dunia 2022, Bounou Jadi He

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: thenationalnews.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X