Hebat, Gregoria Mariska Sukses Kalahkan Chen Yu Fei di BWF World Tour Finals 2022 Setelah 3 Kali Kalah

- Rabu, 7 Desember 2022 | 15:35 WIB
Hebat, Gregoria Mariska Sukses Kalahkan Chen Yu Fei di BWF World Tour Finals 2022 Setelah 3 Kali Kalah Pada Pertemuan Sebelumnya (www.instagram.com/@badminton.ina)
Hebat, Gregoria Mariska Sukses Kalahkan Chen Yu Fei di BWF World Tour Finals 2022 Setelah 3 Kali Kalah Pada Pertemuan Sebelumnya (www.instagram.com/@badminton.ina)

ENAMPAGI - Hebat, Gregoria Mariska Tunjung sukses kalahkan Chen Yu Fei di BWF World Tour Finals 2022 setelah menelan 3 kekalahan di pertemuan sebelumnya.

Pertandingan BWF World Tour Finals 2022 babak penyisihan grup tanggal 7 Desember 2022 dan Gregoria Mariska sukses kalahkan Chen Yu Fei setelah 3 kali kalah, simak infonya.

Penampilan hebat dari Gregoria Mariska pada hari pertama BWF World Tour Finals 2022 yang sukses kalahkan Chen Yu Fei setelah sebelumnya kalah 3 kali tentu sangat menggembirakan.

Gregoria Mariska yang berada di rangking 18 dunia sukses mengalahkan Chen Yu Fei yang berada di rangking 4 dunia dalam babak penyisihan BWF World Tour Finals hari pertama.

Baca Juga: Sinopsis Film Burning Patience Tayang di Netflix 7 Desember 2022 Adaptasi Dari Novel Genre Romance

Sebelumnya Gregoria Mariska dan Chen Yu Fei telah bertemu 4 kali dan Chen Yu Fei meraih 3 kemenangan sementara Gregoria Mariska meraih 1 kemenangan.

Akhirnya pada tanggal 7 Desember 2022, BWF Wordl Tour Finals, Gregoria Mariska bisa membalaskan kekalahannya di pertemuan - pertemuan sebelumnya.

Pada babak pertama Gregoria tampil meyakinkan dan berani untuk memulai serangan hingga di babak pertama Gregoria menang telah dengan skor 21-9.

Namun pada babak kedua Gregoria tampaknya banyak melakukan kesalahan dan skema permain Gregoria mudah dibaca oleh Chen Yu Fei hingga di babak kedua Gregoria kalah dengn skor 14-21.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Persik Kediri vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2022 2023 Tanggal 7 Desember 2022

Pada babak ketiga yang merupakan babak penentuan, Gregoria mulai bangkit kembali dan menunjukkan penampilan terbaiknya hingga mampu memenangkan pertandingan di babak ketiga dengan skor 21-16.

Kemenangan ini disambut gembira oleh para netizen, bahkan banyak netizen yang mengucapkan selamat di kolom Instagram @badminton.ina.

"Alhamdulillah, Jorji ikutan revans setelah 3 kekalahan berturut - turut, keren Jorji," tulis akun Instagram @sentira_gwini.

"Bikin senam jantung, syukur Alhamdulillah menang," tulis akun megi_iyslan.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Badminton INA

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X