Komentar Lengkap Erik Ten Hag Tentang Cristiano Ronaldo Tinggal Manchester United : Itu Adalah Masa Lalu

- Kamis, 8 Desember 2022 | 05:15 WIB
Komentar Lengkap Erik Ten Hag Tentang Christiano Ronaldho Tinggal Manchested United : Itu Adalah Masa Lalu dan Melihat Masa Depan (www.instgram.com/@manchesterunited)
Komentar Lengkap Erik Ten Hag Tentang Christiano Ronaldho Tinggal Manchested United : Itu Adalah Masa Lalu dan Melihat Masa Depan (www.instgram.com/@manchesterunited)

ENAMPAGI - Komentar lengkap Erik Ten Hag saat diwawancarai oleh MUTV tentang Cristiano Ronaldo yang memutuskan tinggalkan Manchester United dan mengatakan itu adalh masa lalu.

Cristiano Ronaldo putuskan tinggalkan Manchester United usai Piala Dunia 2022 dan Erik Ten Hag sebagai pelatih MU mengatakan tentang hal itu adalah masa lalu, simak komentar lengkapnya.

Berikut adalah komentar lengkap dari pelatih Manchester United, Erik Ten Hag usai Cristiano Ronaldo putuskan tinggal klub tersebut dan mengatakan hal itu adalah masa lalu.

Baca Juga: Mari Refreshing di Destinasi Wisata Danau Lembah Sari Pekanbaru : Bersama Keluarga Lebih Menyenangkan!

Manchester United pada tanggal 22 November 2022 mengatakan kalau hubungan antara klub sepak bola tersebut dengan Cristiano Ronaldo telah berakhir.

Pengumuman ini dibuat Manchester United saat Cristiano sedang berlaga membela Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Sang pelatih Manchester United pun angkat bicara terkait permasalahan ini kepada MUTV beberapa waktu lalu.

Pada wawancara yang dilakukan tanggal 7 Desember 2022 tersebut, Erik Ten Hag mengatakan kalah Cristiano Ronaldo adalah masa lalu.

"Dia telah pergi dan itu adalah masa lalu. Kami sekarang melihat ke depan dan kami melihat ke masa depan," kata Erik Ten Hag.

Baca Juga: 7 Desember, Sejarah Hingga Perkembangan Penerbangan Dalam Memperingati Hari Penerbangan Sipil Internasional!

Erik Ten Hag mengatakan tugasnya saat ini adalah membangun kembali Manchester United yang saat ini berada di posisi 5 klasemen sementara saat pertandingan sudah mulai kembali.

"Kami memperingatkan para pemain bahwa begitu mereka tersingkir dari Piala Dunia, mereka harus kembali ke klub," ucap Erik Ten Hag lebih lanjut.

Selain itu Erik Ten Hag mengatakan kalah pemain yang bermain di Piala Dunia harus siap jika mereka bisa tersingkir kapanpun.

“ Mudah-mudahan salah satu dari mereka akan memenangkannya, tetapi saat mereka tersingkir, mereka harus menangani situasi tersebut. Mereka harus siap menghadapi tantangan berikutnya,” ungkpa Erik Ten Hag.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: en.as.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X