Manchester United Selangkah Lagi Lolos, Inilah Jadwal Pertandingan Liga Eropa Malam Ini 27 dan 28 Oktober

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 12:00 WIB
 Inilah Jadwal Pertandingan Liga Eropa malam ini 27 dan 28 Oktober 2022 (uefa.com)
Inilah Jadwal Pertandingan Liga Eropa malam ini 27 dan 28 Oktober 2022 (uefa.com)

ENAMPAGIManchester United hanya butuh kemenangan untuk lolos, seluruh Matchday ke-5 Liga Eropa akan dimulai malam ini 27 dan 28 Oktober 2022, inilah jadwal pertandingan nya.

Jadwal pertandingan Liga Eropa malam ini akan menghadirkan perseteruan antara Manchester United dan Sheriff Tiraspol.

Mari kita simak jadwal pertandingan Liga Eropa malam ini yang menghadirkan pertandingan Manchester United dan tim lainnya.

Baca Juga: Wajib Dicoba! Villa Aries Biru Puncak Bogor : Villa Murah Dibawah 500 Ribu dengan View Sawah dan Udara Segar

Liga Eropa malam ini akan memasuki Matchday ke-5 dan tim-tim dari seluruh grup dari grup A sampai dengan H akan bermain.

Pertandingan malam ini juga akan dimainkan pada pukul 23.45 WIB di tanggal 27 Oktober, dan dilanjut pukul 02.00 WIB tanggal 28 Oktober.

Grup A saat ini dipimpin oleh Arsenal, yang hanya membutuhkan hasil seri untuk melaju ke Babak 16 besar, sedangkan Zürich sebagai juru kunci berusaha untuk naik ke peringkat ke-3 demi mendapatkan tiket ke Liga Konferensi Eropa.

Baca Juga: Pantas Saja Banyak Disukai! Asal Usul Destinasi Wisata Candi Prambanan Jogja, Penuh Perjuangan Mendirikannya

Beralih ke Grup B, Fenerbahçe sebagai pemimpin grup akan berusaha mempertahankan posisinya dari Rennes di peringkat ke-2 yang memiliki poin yang sama saat ini.

Grup C dipimpin oleh Real Betis yang sudah memastikan diri lolos setidaknya ke babak play-off, sedangkan Roma yang terseok di peringkat ke-3 pastinya membutuhkan kemenangan untuk lanjut ke babak selanjutnya.

Sang pemimpin klasemen Bundesliga Jerman, Union Berlin justru bertengger di peringkat ke-3 Grup D dan terancam turun ke Liga Konferensi Eropa.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Asia U20 2023: Indonesia Satu Grup Dengan Uzbekistan

Grup E akan menjadi sorotan malam ini dengan pertandingan antara Manchester United dan Sheriff Tiraspol, dimana Manchester United yang saat ini duduk di peringkat ke-2 masih berusaha mengejar Real Sociedad sebagai pemimpin klasemen.

Persaingan yang sangat sengit terjadi di Grup F dimana seluruh tim yaitu Feyenoord, Midtjylland, Lazio, dan Sturm Graz saat ini memiliki poin yang sama yaitu 5 poin.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: uefa.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X