Head to Head Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu BWF World Tour Finals 2022 Babak Penyisihan

- Kamis, 8 Desember 2022 | 07:50 WIB
Head to Head Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu BWF World Tour Finals 2022 Babak Penyisihan Semakin Seru (Tangkapan Layar pbsi.id)
Head to Head Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu BWF World Tour Finals 2022 Babak Penyisihan Semakin Seru (Tangkapan Layar pbsi.id)

ENAMPAGI - Head to head Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu di BWF World Tour Finals 2022 pada babak penyisihan grup hari kedua.

BWF World Tour Finals 2022 babak penyisihan grup digelar tanggal 8 Desember 2022. Simak head to head antara Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu dari rekor pertemuan.

Pertandingan BWF World Tour Finals 2022 pada babak penyisihan akan berjalan sangat seru. Simak head to head Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu mulai pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Head to Head Gregoria Mariska vs An Se Young di BWF World Tour Finals 2022 Babak Penyisihan Rekor Pertemuan

Head to Head Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Zhang Shu Xian/ Zheng Yu Berdasarkan Rangking Dunia

Ganda putri Indonesia yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia saat ini menduduki rangking 14 dunia dan melawan ganda putri China yaitu Zhang Shu Xian/ Zheng Yu yang rangkingnya berada diatas pasangan ganda putri Indonesia.

Saat ini Zhang Shu Xian/Zheng Yu berada di rangking 7 dunia dan bertemu dengan ganda putri Indonesia di babak penyisihan hari kedua BWF World Tour Finals 2022.

Head to Head Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Zhang Shu Xian/ Zheng Yu Berdasarkan Rekor Pertemuan

Ganda Putri Indonesia yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia dan Zhang Shu Xian/Zheng Yu dalam turnamen sebelumnya telah bertemu sebanyak 3 kali.

Pada BWF World Tour Finals 2022 babak penyisihan tanggal 8 Desember 2022 kedua ganda putri ini akan bertemu untuk kali ke 4.

Baca Juga: Keliling 4 Negara dalam 1 Tempat? Yuk Intip Keindahan Destinasi Wisata Asia Heritage di Pekanbaru!

Dalam 3 kali pertemuan, ganda putra Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia berhasil menang 3 kali saat berhadapan dengan ganda putri China.

Sementara Zhang Shu Xian/Zheng Yu belum sekalipun menang saat melawan ganda putri Indonesia.

Terakhir kedua pasangan ganda putri ini bertemu di Singapore Open 2022.Pada pertandingan itu Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhasil menang dalam dua game langsung saat melawan Zhang Shu Xian/Zheng Yu dalam 2 game yaitu 21-14 dan 21-17.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X