Hasil Semifinal Piala Dunia 2022: Kylian Mbappe dan Tim Mengepakkan Sayap ke Puncak

- Kamis, 15 Desember 2022 | 07:00 WIB
Kylian Mbappe dan tim berhasil menuju puncak laga final. Berikut hasil semifinal Piala Dunia 2022 (Instagram @piala_dunia_qatar)
Kylian Mbappe dan tim berhasil menuju puncak laga final. Berikut hasil semifinal Piala Dunia 2022 (Instagram @piala_dunia_qatar)

ENAMPAGIKylian Mbappe atau penyerang asal Perancis dan tim berhasil melaju ke puncak laga, usai membekukan Maroko di stadion Lusail, Qatar pada semifinal Piala Dunia 2022.

Pertandingan antara Perancis dan Maroko di semifinal Piala Dunia 2022, digelar pada 15 Desember 2022 pukul 02.00 WIB. Laga Kylian Mbappe dan tim ini mampu mengepakkan sayapnya dengan skor 2-0.

Di sepanjang laga, Kylian Mbappe dan tim tampak tenang walau mendapatkan serangan bertubi-tubi dari Maroko. Berikut hasil semifinal Piala Dunia 2022 pada dini hari tadi.

Pertandingan sang juara bertahan yaitu Perancis ini, rupanya didominasi oleh Maroko pada awal laga. Namun sayang, berbagai usaha dilakukan tim berjuluk Singa Atlas itu tak membuahkan hasil.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2022: Lionel Messi Tampil Beringas

Justru Singa Atlas itu tertinggal lebih dahulu melalui gol kilat dari pemain asal Perancis, Theo Fernandez di menit keempat. Keunggulan Perancis ini, rupanya tak menyurutkan semangat Maroko.

Buktinya serangan bertubi-tubi dilancarkan ke gawang Perancis, hingga Les Blues harus menjaga lini pertahanan timnya dengan susah payah.

Walau demikian, Perancis mampu bermain lebih tenang dan membiarkan Maroko masuk ke lini pertahanan mereka, usai membuka keunggulannya.

Baca Juga: Menggiurkan! Inilah Triliunan Hadiah Piala Dunia 2022 yang Diperoleh Tim Kesayanganmu

Pada babak kedua, pertandingan antara Perancis dan Maroko ini tampak menarik. Sebab keduanya menampilkan permainan menyerang.

Di sisa pertandingan, tim besutan Didier Deschamps tersebut berganti taktik. Sehingga Perancis lebih banyak melancarkan serangan dengan skema serangan balik.

Taktik ini rupanya terbukti ampuh dilancarkan. Sehingga sang juara bertahan berhasil mengakhiri permainan Maroko dengan tendangan rudal dari Kolo Muani.

Baca Juga: Terpopuler !!! Rekomendasi 5 Tempat Wisata Pantai di Kabupaten Majene No 3 Sunsetnya Paling The Best

Tendangan Muani pada menit ke-10 merupakan gol penutup. Sebab skor 2-0 itu tak berubah hingga berakhirnya laga.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X