Kutukan Timnas Indonesia di Piala AFF Hingga Disindir Media Malaysia, Jelang Pertandingan Hari Ini

- Jumat, 23 Desember 2022 | 06:10 WIB
Kutukan Timnas Indonesia di Piala AFF Hingga Disindir Media Malaysia, Jelang Pertandingan Hari Ini Tanggal 23 Desember 2022 (www.instagram.com/@pssi)
Kutukan Timnas Indonesia di Piala AFF Hingga Disindir Media Malaysia, Jelang Pertandingan Hari Ini Tanggal 23 Desember 2022 (www.instagram.com/@pssi)

ENAMPAGI - Media Malaysia menyindir Indonesia tentang kutukan Timnass Indonesia di Piala AFF menjelang pertandingan hari ini di babak penyisihan Piala AFF 2022.

Ajang pesta olahraga tertinggi se Asia Tenggara Piala AFF 2022 telah bergulir dan menyita perhatian salah satunya media Malaysia yang menyindir tentang kutukan Timnas Indonesia di Piala AFF menjelang pertandingan hari ini.

Hal ini tentu membuat heboh pecinta sepak bola tanah air setelah salah satu Media Malaysia menyindir kutukan Timnas indonesia di Piala AFF jelang pertandingan babak penyisihan Piala AFF 2022.

Baca Juga: Kapan Final Piala AFF 2022? Final Piala AFF Tayang di TV Apa? Pukul Berapa Final Piala AFF Digelar?

Media Malaysia Semuanya Bola, dikutip dari laman resminya tanggal 21 Desember 2022 dalam artikelnya yang berjudul 'Piala AFF 2022: Indonesia Pasukan Yang Selamanya Jadi Naib Juara,'menuliskan tentang Indonesia yang 6 kali jadi runner Up.

"Jika Thailand juara terbanyak yakni enam kali mengangkat Piala AFF namun untuk Indonesia berada di urutan kedua dengan jumlah yang sama.Kalah sekali atau dua kali di final sudah biasa, tapi enam kali lolos ke final namun tetap gagal tampil sebagai juara seperti kutukan bagi mereka.Senang kata, jika Indonesia ke pentas akhir, tempat kedua paling realistik untuk mereka," tulis Semuanya Bola di laman resminya.

Selain itu dalam media Malaysia tersebut juga menuliskan salah satu final Piala AFF terpahit bagi Timnas Indonesia saat skuad garuda di kalahkan oleh Timnas Malaysia pada final Piala AFF 2010 silam.

Baca Juga: Kisah Juhainah Orang Terakhir yang Masuk Surga Hingga Membuat Penghuni Neraka Menangis

Saat itu Indonesia mengalahkan Malaysia di babak penyisihan dengan skor 5-1 namun kalah melawan Malaysia di babak final.

"Satu hal yang begitu menyakitkan bagi para pecinta sepak bola dari negara lain adalah ketika negara saingannya sudah mengukir namanya di piala, Indonesia yang dianggap sebagai salah satu kekuatan sepak bola di ASEAN, tetap gagal mencatatkan namanya di daftar juara," tulis Semuanya Bola lebih lanjut.

Namun media Malaysia tersebut juga menuliskan kalau Timnas Indonesia merupakan salah tim yang di favoritkan dalam gelaran Piala AFF 2022.

Benarkah Timnas Indonesia kena kutukan? Mampukah Timnas Indonesia mematahkan kutukan tersebut?.

Baca Juga: Jubb Al Hazn Tempat Terburuk dan Paling Menakutkan Bahkan Neraka Jahanam Memohon Perlindungan kepada Allah SWT

Ayo dukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 untuk bisa meraih kemenangan.***

Editor: Sundari

Sumber: semuanyabola.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X