Keluhan Timnas Kamboja di Kamar Hotel Jelang Pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Kamboja, Kena Prank

- Kamis, 22 Desember 2022 | 18:30 WIB
Keluhan Timnas Kamboja di Kamar Hotel Jelang Pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Kamboja, Kena Prank  Jam 4 Pagi (www.instagram.com/@ffc_official_ig)
Keluhan Timnas Kamboja di Kamar Hotel Jelang Pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Kamboja, Kena Prank Jam 4 Pagi (www.instagram.com/@ffc_official_ig)

ENAMPAGI - Keluhan Timnas Kamboja saat menginap di kamar Hotel yang terletak di Jakarta jelang pertandingan Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Kamboja yang kena prank telepon.

Pada konferensi pers yang diadakan pada tanggal 22 Desember 2022 kapten Timnas Kamboja mengungkapkan keluhannya saat berada di kamar hotel jelang pertandingan Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 yang kena prank.

Hampir semua pemain Timnas Kamboja kena prank telepon misterius saat berada di kamar hotel yang keluhan tersebut disampaikan kapten Timnas Kamboja jelang pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Kamboja.

Baca Juga: Rute Perjalanan Menuju Destinasi Wisata Pondok Kapilih Pancawati yang Ada di Bogor Jawa Barat

Soeuy Visal yang merupakan kapten Timnas Kamboja dalam sesi konferensi pers yang diadakan tanggal 22 Desember 2022 menyampaikan keluhannya mendapat telepon misterius jam 4 pagi saat pemain tengah tertidur.

Soeuy Visal mengatakan semua tim mendapat telepon misterius di jam 4 pagi saat tim tengah tertidur akibat lelah dalam perjalanan menuju Jakarta.

"Semua pemain kena prank telepon misterius jam 4 pagi," kata Soeuy Visal kepada wartawan.

Soeuy Visal yang mengaku juga mendapatkan telepon misterius tersebut namun saat diangkat tidak ada suara.

"Saya juga mendapat telepon misterius. Saya angkat, tetapi tidak ada suara jawaban. Cukup menggangu ini, karena kami baru sampai setelah dua kali penerbangan kami mengalami delay," ungkap Soeuy Visal lebih lanjut.

Baca Juga: Komentar Shin Tae Yong dan Ryo Hirose Jelang Pertandingan Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 Besok

Selain itu Keisuke Honda yang merupakan manajer Timnas Kamboja juga menyampaikan keluhannya yang ia unggah di akun Twitter pribadinya.

"Dua kali telepon kamar hotel tempat saya menginap sekitar jam 4 pagi. Dua panggilan itu ditutup sebelum dijawab. Besok akan jadi pertandingan penting jadi saya akan memberitahu para pemain mengenai yang terjadi ini," tulis Honda di akun Twitternya.

"Kalau dipikir -pikir bukankah saya belum pernah mengatakan ini sebelumnya, ini adalah cerita biasa yang terjadi sebelum pertandingan besar," ungkap Honda lebih lanjut.

Timnas Kamboja sebelumnya mengalami keterlambatan untuk proses kedatangan karena pesawat yang mereka tumpangi mengalami delay sampai 3 kali hingga baru tiba pukul 22.15 WIB di Indonesia.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X