Link Nonton Live Streaming Leeds United Vs Manchester City di Liga Inggris Pukul 03.00 WIB, 29 Desember 2022

- Rabu, 28 Desember 2022 | 22:45 WIB
Link Nonton Live Streaming Leeds United v Manchester City di Liga Inggris Pukul 03.00 WIB (vidio.com)
Link Nonton Live Streaming Leeds United v Manchester City di Liga Inggris Pukul 03.00 WIB (vidio.com)

ENAMPAGILink nonton live streaming Leeds United vs Manchester City di Liga Inggris Pukul 03.00 WIB tanggal 29 Desember 2022.

Liga Inggris musim 2022 2023 kembali menghadirkan pertandingan pada malam ini, yaitu antara Leeds United dan Manchester City, simak link nonton live streaming nya.

Boxing Day kembali berlanjut malam ini dengan menghadirkan pertandingan antara Leeds United dan Manchester City, inilah link nonton live streaming nya.

Baca Juga: Head to Head Liga Inggris antara Leeds United Vs Manchester City Tanggal 29 Desember 2022

Leeds United akan menjamu Manchester City di kandang mereka yaitu Elland Road, dimana pertandingan akan dipimpin oleh wasit Stuart Attwell.

Pemain asuhan pelatih Jesse Marsch saat ini berada di peringkat 15 di Liga Inggris dan berkesempatan untuk naik peringkat jika menang malam ini.

Gelandang mereka yang berasal dari Amerika Serikat, Tyler Adams, akan melewati pertandingan malam nanti karena suspensi.

Baca Juga: Iga Bakar Si Jangkung, Wisata Kuliner yang Lezat dan Mantap di Bandung!

Pemain-pemain Leeds United lain yang sedang dilanda cedera juga ada Stuart Dallas, Archie Gray, dan Luis Sinisterra.

Kiper mereka, Illan Meslier saat ini sedang menjalani pemulihan dan diragukan untuk kembali ke pertandingan malam nanti, sama halnya seperti striker mereka Patrick Bamford dan Rodrigo.

Kristoffer Klaesson, kiper cadangan mereka, memiliki kemungkinan untuk berada di antara tiang gawang Leeds malam ini, dan Patrick Bamford diharapkan bisa hadir di pertandingan malam ini.

Baca Juga: Amazing !!! 3 Destinasi Wisata Terpopuler Di Kudus, Nomor 1 Mesti Anda Kunjungi Saat Liburan Tahun Baru

Beralih ke Manchester City, anak asuhan pelatih Pep Guardiola itu saat ini menduduki peringkat 3 berusaha untuk menang malam ini demi menggeser Newcastle United di peringkat 2.

Gelandang bertahan mereka, Kalvin Phillips, akan melewati pertandingan malam ini karena ia diberitakan sedang mengalami masalah berat badan.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X