Link Nonton Live Streaming Liverpool vs Leicester City di Liga Inggris Pukul 03.00 WIB, 31 Desember 2022

- Jumat, 30 Desember 2022 | 18:15 WIB
Link nonton live streaming Liverpool vs Leicester City di Liga Inggris (vidio.com)
Link nonton live streaming Liverpool vs Leicester City di Liga Inggris (vidio.com)

ENAMPAGILink nonton live streaming antara Liverpool vs Leicester City di Liga Inggris Pukul 03.00 WIB tanggal 31 Desember 2022.

Menjelang tahun baru, Liga Inggris akan kembali bergulir malam nanti dengan pertandingan antara Liverpool vs Leicester City, simak link nonton live streaming nya.

Liverpool vs Leicester City akan menjadi salah satu pertandingan Liga Inggris penutup tahun, inilah link nonton live streaming nya.

Pertandingan dini hari nanti akan digelar di Stadion Anfield dan akan dipimpin oleh wasit Craig Pawson.

Baca Juga: Bogowonto Culinary Center, Spot Wisata Kuliner Baru Dekat Alun-alun Madiun!

Punggawa asuhan Jürgen Klopp saat ini masih bertengger di posisi ke 6 Liga Inggris dan mengantongi 25 poin setelah mengalahkan Aston Villa di pertandingan sebelumnya.

Cody Gakpo yang baru saja resmi bergabung ke Liverpool masih belum akan bermain untuk Liverpool karena transfer tersebut baru akan efektif di 1 Januari 2023.

Kehadiran Cody Gakpo akan sangat berguna mengingat beberapa penyerang Liverpool seperti Diogo Jota, Roberto Firmino, dan Luis Díaz masih dilanda cedera.

Beberapa pemain berkesempatan untuk tampil malam ini setelah berjuang sembuh dari cedera seperti James Milner dan Curtis Jones.

Baca Juga: Indahnya Bersantai di Taman Bunga Ganesha dan Sragen Waduk Bayut, Destinasi Wisata yang Menenangkan!

Bek muda dan finalis Piala Dunia, Ibrahima Konaté sudah kembali ke sesi latihan dan berkesempatan besar bermain sebagai starting malam ini, juga pemain muda lainnya seperti Harvey Elliott dan Fábio Carvalho.

Striker Liverpool Darwin Núñez juga akan berusaha mencetak gol ke gawang Leicester setelah banyak membuang peluang di pertandingan sebelumnya.

Jika menang, Liverpool mempunyai kesempatan untuk memangkas jarak dari peringkat ke 5 di Liga Inggris, Manchester United.

Beralih ke Leicester City, pasukan anak buah Brendan Rodgers saat ini masih bertengger di papan tengah tepatnya posisi ke 13 dengan total raihan 17 poin.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X