Link Nonton Live Streaming Brentford vs Liverpool di Liga Inggris Pukul 00.30 WIB, 3 Januari 2023

- Senin, 2 Januari 2023 | 21:37 WIB
Link Nonton Live Streaming Brentford v Liverpool di Liga Inggris Pukul 00.30 WIB (Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming Brentford v Liverpool di Liga Inggris Pukul 00.30 WIB (Vidio.com)

ENAMPAGILink nonton live streaming antara Brentford vs Liverpool di Liga Inggris Pukul 00.30 WIB, 3 Januari 2023.

Pertandingan antara Brentford dan Liverpool akan menjadi pertandingan pembuka Liga Inggris di tahun 2023, simak link nonton live streaming nya.

Brentford dan Liverpool akan kembali bertemu d pagelaran Liga Inggris pembuka tahun, inilah link nonton live streaming nya.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik Di Kota Palu Sulawesi Tengah, Yang Paling Wajib Dikunjungi!

Pertandingan pembuka nanti malam akan dilangsungkan di Brentford Community Stadium dan akan dipimpin oleh wasit Stuart Attwell.

Thomas Frank, sebagai pelatih dari Brentford, akan mencoba untuk mengambil kesempatan untuk menang malam ini demi memantapkan posisi mereka di 10 besar di Liga Inggris.

Pemain dan penyerang terbaik mereka, Ivan Toney, kemarin sempat mendapatkan cedera, tetapi untungnya hanya cedera ringan sehingga ia masih memiliki kemungkinan besar untuk tampil malam ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Jepang Marriage Is Difficult for a Ninja Tayang 5 Januari 2023 Dibintangi Nanao

Sedangkan pemain Brentford yang lain, seperti Kristoffer Ajer, Aaron Hickey, dan Shandon Baptiste masih mengalami cedera dan akan absen di pertandingan malam nanti.

Beberapa pemain juga memiliki kemungkinan besar untuk tampil di pertandingan malam nanti seperti Frank Onyeka dan Thomas Strakosha, dan juga Yoane Wissa yang akan menjadi pengganti Ivan Toney jika sang pemain masih dilanda cedera.

Beralih ke Liverpool, pasukan anak buah Jürgen Klopp masih bertengger di peringkat 6 dan berkesempatan menggeser Tottenham Hotspur di peringkat 5 jika menang di pertandingan malam ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang 6 Film Horor Indonesia Bulan Januari 2023 di Bioskop, Hidayah, Mangkujiwo, Bayi Ajaib

Beberapa pemain dipastikan cedera dan akan melewati pertandingan nanti, seperti Arthur, Luis Díaz, dan Diogo Jota, masih akan menepi selama beberapa minggu, atau bulan.

Harvey Elliott dan Andrew Robertson mengalami cedera ringan di pertandingan terakhir menghadapi Leicester City, tetapi masih memiliki kemungkinan untuk tampil malam nanti.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X