Link Nonton Live Streaming Manchester United vs Bournemouth di Liga Inggris Pukul 03.00 WIB, 4 Januari 2023

- Selasa, 3 Januari 2023 | 21:00 WIB
Link nonton live streaming Manchester United vs Bournemouth di Liga Inggris (vidio.com)
Link nonton live streaming Manchester United vs Bournemouth di Liga Inggris (vidio.com)

ENAMPAGILink nonton live streaming antara Manchester United vs Bournemouth di Liga Inggris Pukul 03.00 WIB tanggal 4 Januari 2023.

Manchester United vs Bournemouth di Liga Inggris malam ini, simak link nonton live streaming nya.

Pertandingan antara Manchester United vs Bournemouth akan kembali dimulai di Liga Inggris, inilah link nonton live streaming nya.

Malam ini pertandingan antara Manchester United dan Brentford akan digelar di Stadion Old Trafford dan akan dipimpin oleh wasit Michael Salisbury.

Baca Juga: Prediksi Skor Man United vs Bournemouth di Liga Inggris 2022 2023, Head to Head, Link Nonton, Erik Ten Optimis

Pemain asuhan Erik ten Hag malam ini mempunyai kesempatan untuk merebut posisi ke 3 dari Newcastle United di Liga Inggris malam ini.

Bek pemenang Piala Dunia mereka, Lisandro Martínez mempunyai kesempatan untuk kembali ke skuad Manchester United malam ini setelah ia kembali ke sesi latihan.

Kembalinya Lisandro Martínez akan membuat Luke Shaw, yang sejak 2 pertandingan lalu bermain sebagai bek tengah akan kembali ke posisi awalnya yaitu bek kiri.

Diogo Dalot, yang kemarin dilanda cedera hamstring saat Piala Dunia, kemungkinan akan digantikan posisinya oleh Aaron Wan-Bissaka.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle di Liga Inggris 2022 2023 Dini Hari Rekor Pertemuan 54 Kali, Link Nonton

Bek mereka, Axel Tuanzebe, dipastikan akan melewati pertandingan-pertandingan Manchester United dalam jangka waktu yang lama.

Sedangkan Jadon Sancho dan Scott McTominay masih diragukan untuk tampil. Dua bek tengah Manchester United, Harry Maguire dan Victor Lindelöf berada di bangku cadangan di pertandingan terakhir mereka menghadapi Wolves.

Dan mereka diprediksi akan kembali berada di bangku cadangan. Marcus Rashford, yang kemarin berada di bangku cadangan saat melawan Wolves.

Karena masalah kedisiplinan, diprediksi akan kembali ke starting line up bersama dengan Antony dan Anthony Martial.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X