Jadwal Indonesia vs Vietnam di Semi Final Leg 1 AFF 2022, Tayang Dimana? Kick off Jam Berapa? Link Nonton?

- Jumat, 6 Januari 2023 | 07:45 WIB
Jadwal Indonesia vs Vietnam di Semi Final Leg 1 AFF 2022, Tayang Dimana? Kick off Jam Berapa? Link Nonton Live Streaming Pertandingannya? ( www.instagram.com/@affmitsubishielectriccup)
Jadwal Indonesia vs Vietnam di Semi Final Leg 1 AFF 2022, Tayang Dimana? Kick off Jam Berapa? Link Nonton Live Streaming Pertandingannya? ( www.instagram.com/@affmitsubishielectriccup)

ENAMPAGI - Jadwal pertandingan Indonesia vs Vietnam di semi final leg 1 Piala AFF 2022 hari ini tayang dimana? kick off jam berapa? dan link nontonnya tersedia tidak?.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam di babak semi final leg 1 Piala AFF 2022 tentu menyita perhatian masyarakat Indonesia. Bakal tayang dimana?, kick of jam berapa? link nonton?. Simak info jadwalnya.

Untuk kamu yang bingung dan bertanya - tanya, berikut adalah jadwal pertandingan Indonesia vs Vietnam di semi final leg 1 AFF 2022 yang akan tayang dimana, kick off mulai jam berapa dan link nonton, jangan kelewatan.

Baca Juga: 6 Januari 2023 Hari Apa?5 Peristiwa di 6 Januari 2023? Ulang Tahun JB GOT7,Hari Anak Yatim Korban Perang

Jadwal Pertandingan Semi Final Leg 1 Indonesia vs Vietnam?

Pertandingan semi final leg 1 akan dimulai hari tanggal 6 Januari 2023 dengan tiket sudah habis terjual di Stadion Gelora Bung Karno dan pertandingan Leg 2 akan berlangsung 9 Januari 2022.

Semi Final Leg 1 Tayang Dimana?

Untuk pertandingan Indoensia vs Vietnam di semi final Piala AFF 2022 hari ini akan tayang di RCTI dapat di saksikan melalui TV atau live streaming.

Kick Off Pertandingan Semi Final Leg 1 Indoensia vs Vietnam Kapan?

Untuk kick off pertandingan akan dimulai pukul 16.30 WIB dan untuk yang ingin menonton pertandingan secara langsung open gate akan dimulai pukul 13.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Hari Ini 6 Januari 2023 di Indosiar, Moji, Trans TV, ANTV, GTV, My Name Is Khan, Revenant

Indonesia akan menghadapi juara grup B yaitu Vietnam yang tentunya bukan lawan yang mudah dan salah satu lawan terberat Indonesia.

Dari segi rangking Vietnam bahkan menembus rangking 100 dunia sementara Indonesia masih berada di rangking 151 dunia.

Banyak penonton berharap yang menonton di rumah maupun yang datang ke GBK memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X