Pelatih Vietnam Park Hang Seo Emosi Saat Konferensi Pers Jelang Semi Final Piala AFF Lawan Indonesia, Ada Apa?

- Jumat, 6 Januari 2023 | 08:10 WIB
Pelatih Vietnam Park Hang Seo Emosi Saat Konferensi Pers Jelang Semi Final Piala AFF Lawan Indonesia, Ada Apa? Pasti Menari Alasannya (www.instagram.com/@park.hangseo)
Pelatih Vietnam Park Hang Seo Emosi Saat Konferensi Pers Jelang Semi Final Piala AFF Lawan Indonesia, Ada Apa? Pasti Menari Alasannya (www.instagram.com/@park.hangseo)

ENAMPAGI - Pelatih Vietnam Park Hang Seo sangat emosi dan marah - marah saat konferensi pers jelang pertandingan semi final Piala AFF 2022 lawan Indonesia ada apa ya?

Konferensi pers jelang pertandingan semi final Piala AFF 2022 leg 1 telah diadakan kemarin tanggal 5 Januari 2022 dan pelatih Vietnam Park Hang Seo terlihat marah - marah dan emosi saat konferensi pers sedang berlangsung, ada apa?, siak infonya.

Jelang pertandingan semi final Piala AFF 2022 dimana Vietnam yang akan melawan Indonesia tentu suasana ketegangan sangat terasa dan salah satunya pelatih Vietnam Park Hang Seo yang emosi saat konferensi pers jelang pertandingan berlangsung, ada apa?.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Vietnam di Semi Final Leg 1 AFF 2022, Tayang Dimana? Kick off Jam Berapa? Link Nonton?

Pada konferensi pers yang diadakan tanggal 5 Januari 2023 tampak Park Hang Seo dari raut wajahnya sudah tidak nyaman dengan situasi atau suasana konferensi pers.

Setelah ia memberikan komentarnya tentang dalam konferensi pers tersebut tiba - tiba Park Hang Seo mulai emosi dan menunjuk ke arah ruang sebelah kiri konferensi pers.

Di sebelah kiri Park Hang Seo tersebut ada 4 orang warga Korea Selatan yang menyaksikan konferensi pers dan tengah memegang kamera.

Park Hang Seo menanyakan apakah 4 orang tersebut adalah reporter dan menanyakan alasan mereka disini.

Baca Juga: 6 Januari 2023 Hari Apa?5 Peristiwa di 6 Januari 2023? Ulang Tahun JB GOT7,Hari Anak Yatim Korban Perang

Pihak panitia memberikan penjelasan kepada pelatih Vietnam tersebut kalau dua orang warga Korea Selatan tersebut yang saat itu memakai baju official PSSI merupan tim media dari Shin Tae Yong.

Hal ini lantas membuat Park Hang Seo emosi dan mengeluarkan pernyataan mengapa 2 orang tersebut hadir di konferensi persnya.

"Kenapa mereka hadir di jumpa pers tim kami?" ungkap Park Hang Seo dengan emosi.

Konferensi pers pun hanya berlangsung cukup singkat sekitar 8 menit dan setelah itu ia langsung meninggalkan lokasi konferensi pers.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Hari Ini 6 Januari 2023 di Indosiar, Moji, Trans TV, ANTV, GTV, My Name Is Khan, Revenant

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Fakta Timnas

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X