3 Fakta Timnas Vietnam Jelang Semi Final Leg 1 Piala AFF 2022 Lawan Indonesia, Pelatih Emosi, Pengamanan Ketat

- Jumat, 6 Januari 2023 | 11:00 WIB
4 Fakta Timnas Vietnam Jelang Semi Final Leg 1 Piala AFF 2022 Lawan Indonesia, Pelatih Emosi, Pengamanan Ketat yang Menarik ( www.instagram.com/@park.hangseo)
4 Fakta Timnas Vietnam Jelang Semi Final Leg 1 Piala AFF 2022 Lawan Indonesia, Pelatih Emosi, Pengamanan Ketat yang Menarik ( www.instagram.com/@park.hangseo)

ENAMPAGI - 3 fakta menarik Timnas Vietnam jelang pertandingan semi final leg 1 Piala AFF 2022 yang akan melawan Timnas Indonesia mulai dari pelatih Vietnam emosi hingga pengamanan yang ketat.

Menjelang pertandingan semi final leg 1 Piala AFF 2022 dengan Timnas Vietnam yang akan melawan Indonesia di GBK tentu situasi akan semakin tegang. Simak 3 fakta menariknya yang seru untuk diketahui dari pelatih emosi hingga pengamanan ketat.

Sesi konferensi pers yang digelar kemarin jelang semi final leg 1 Piala AFF 2022 Timnas Vietnam lawan Indonesia juga penuh drama. Simak 3 fakta menarik Timnas Vietnam dari pelatih emosi hingga pengamanan ketat.

Baca Juga: Head to Head Indonesia vs Vietnam di Semi Final Leg 1 Piala AFF 2022 Hari Ini, Rekor Pertemuan, Rangking FIFA

1. Timnas Vietnam Bakal Dikawal Rantis

Saat akan menuju GBK, Timnas Indonesia akan dikawal oleh mobil rantis dari pihak polisi agar kejadian pada pertandingan babak penyisihan saat bus Thailand dilempari oleh suporter Timnas Indonesia tidak terulang lagi.

Selain itu pihak kepolisian juga akan melakukan pengawalan yang ketat terhadapTimnas Vietnam agar mereka merasa aman dan nyaman.

2. Pelatih Vietnam Tebar Psywar Hingga Emosi di Konferensi Pers

Saat sesi konferensi pers pelatih Vietnam emosi karena ada 4 orang warga Korea Selatan yang ikut sesi konferensi pers karena pelatih Vietnam mereka 4 orang tersebut adalah mata - mata.

Selain itu pelatih Vietnam juga mengatakan kalau Timnya cukup kuat untuk menang melawan Indonesia.

Baca Juga: Pelatih Vietnam Park Hang Seo Emosi Saat Konferensi Pers Jelang Semi Final Piala AFF Lawan Indonesia, Ada Apa?

"Kami telah memenangkannya berkali - kali. Sebelum pelatih Shin Tae Yong datang. Vietnam telah mengalahkan Indonesia di kualifikasi Piala Dunia. Sejak hari saya menjadi pelatih kepala timnas Vietnam tidak pernah sekalipun kalah dari Indonesia," kata Park Hang Seo.

3. Sudah Pesan Tiket Duluan Sebelum Pertandingan Melawan Myanmar

Ternyata sebelum babak penyisihan Piala AFF usai, Timnas Vietnam ternyata sudah pede bakal lolos ke semi final sehingga terlihat sudah memesan tiket lebih awal untuk keberangkatan ke Jakarta.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X