Head to Head antara Liverpool Vs Wolverhampton Wanderers Tanggal 8 Januari 2023 Pukul 03.00: Tuan Rumah Unggul

- Sabtu, 7 Januari 2023 | 12:00 WIB
Head to Head antara Liverpool v Wolverhampton Wanderers Tanggal 8 Januari 2023 Pukul 03.00 (Tangkapan Layar Instagram.com / @liverpoolfc)
Head to Head antara Liverpool v Wolverhampton Wanderers Tanggal 8 Januari 2023 Pukul 03.00 (Tangkapan Layar Instagram.com / @liverpoolfc)

ENAMPAGI -Inilah Head to head laga FA Cup 2022 2023 antara Liverpool yang akan menghadapi Wolverhampton Wanderers tanggal 8 Januari 2023 pukul 03.00 WIB

Head to head dari Liverpool dan Wolverhampton Wanderers mencatat terakhir kedua tim bertemu di FA Cup tim tamu menang dengan skor 2-1.

Head to head antara Liverpool dan Wolverhampton Wanderers mencatat kedua tim jarang bertemu di FA Cup.

Baca Juga: Terpopuler 3 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bone Sulawesi Selatan yang Wajib Kamu Kunjungi!

Semenjak Wolverhampton Wanderers meraih promosi ke Liga Primer Inggris pada musim 2018-19, mereka belum pernah menang sama sekali atas Liverpool di Liga Primer Inggris.

Tetapi sebaliknya, sejak tahun 2017, Liverpool dan Wolverhampton Wanderers bertemu 2 kali di FA Cup, dan Wolverhampton Wanderers berhasil memenangkan kedua pertemuan tersebut.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan unik dimana Liverpool menjadi juara bertahan FA Cup, sementara Wolverhampton Wanderers selalu mengalahkan Liverpool di kompetisi ini sejak 2017.

Baca Juga: Yuk Intip Keindahan dari Destinasi Wisata Alam Gunung Birah Di Kalimantan Selatan, Sejuta Pesona Di Tanah Laut

Saat ini posisi teratas top skore Liverpool di semua kompetisi masih dipegang oleh Mohamed Salah dan Roberto Firmino dengan total raihan 7 gol masing-masing.

Sedangkan bagi Wolverhampton Wanderers, saat ini posisi teratas top skorer mereka masih dipegang oleh Daniel Podence dan Rúben Neves dengan total raihan masing-masing 4 gol.

Di 5 pertandingan terakhir Liverpool, mereka mencatat hasil 3 kemenangan dan 2 kekalahan.

Sedangkan untuk Wolverhampton Wanderers, di 5 pertandingan terakhir mereka meraih hasil 3 kemenangan, 1 kekalahan, dan 1 hasil imbang.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Hari Ini 7 Januari 2023 di GTV, Trans TV, ANTV, RCTI, Dear Zindagi, Alvin and The Chipmunks

5 Pertandingan Terakhir – Liverpool

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X