Link nonton live streaming antara Liverpool Vs Wolverhampton Wanderers di FA Cup 2022

- Sabtu, 7 Januari 2023 | 14:00 WIB
Link Nonton Live Streaming Liverpool vs Wolverhampton Wanderers di FA Cup  (Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming Liverpool vs Wolverhampton Wanderers di FA Cup (Vidio.com)

ENAMPAGI – Inilah link nonton live streaming antara Liverpool yang akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di FA Cup Pukul 03.00 tanggal 8 Januari 2023.

FA Cup akan kembali dimulai musim ini, dan pertandingan antara Liverpool dan Wolverhampton Wanderers akan menjadi salah satunya, simak link nonton live streaming nya.

Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers sebagai juara bertahan FA Cup, inilah link nonton live streaming nya.

Baca Juga: Terpopuler 3 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bone Sulawesi Selatan yang Wajib Kamu Kunjungi!

Stadion Anfield akan menjadi awal perjalanan Liverpool di kompetisi FA Cup, dimana wasit Andy Madley akan memimpin pertandingan malam nanti.

Sang pelatih Liverpool, Jürgen Klopp diprediksi akan sedikit merotasi skuadnya setelah di pertandingan terakhir mereka harus tunduk atas Brentford dengan skor 3-1.

Pemain bek krusial mereka, Virgil van Dijk mengalami cedera di pertandingan menghadapi Brentford dan harus menepi selama beberapa minggu.

Baca Juga: Yuk Intip Keindahan dari Destinasi Wisata Alam Gunung Birah Di Kalimantan Selatan, Sejuta Pesona Di Tanah Laut

Kehilangan sosok Virgil van Dijk akan sangat menyulitkan Liverpool, mengingat ia adalah tembok pertahanan terbaik mereka.

Daftar cedera Liverpool saat ini, selain Virgil van Dijk, juga diisi oleh pemain lain yaitu Arthur Melo, Luis Díaz, dan Diogo Jota.

Sedangkan pemain lainnya seperti James Milner dan Roberto Firmino diprediksi sudah bisa bermain untuk Liverpool setelah pulih dari cedera.

Baca Juga: Sinopsis Film India Dear Zindagi Dibintangi Alia Bhatt dan Shah Rukh Khan Tayang di ANTV 7 Januari 2023

Kapten mereka, Jordan Henderson, yang kemarin dikabarkan terkena cedera ternyata dinyatakan bahwa dirinya bisa bermain untuk Liverpool nanti.

Pemain baru Liverpool, Cody Gakpo, sudah menyelesaikan berkas-berkas transfernya dan seharusnya sudah bisa bermain untuk Liverpool di pertandingan nanti.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X