Link Nonton Live Streaming Real Madrid vs Valencia di Piala Super Spanyol Pukul 02.00 Tanggal 12 Januari 2023

- Rabu, 11 Januari 2023 | 21:00 WIB
Link nonton live streaming Real Madrid vs Valencia di Piala Super Spanyol  (RCTI Plus)
Link nonton live streaming Real Madrid vs Valencia di Piala Super Spanyol (RCTI Plus)

ENAMPAGILink nonton live streaming antara Real Madrid vs Valencia di Piala Super Spanyol pukul 02.00 tanggal 12 Januari 2023.

Babak semifinal Piala Super Spanyol akan dibuka oleh pertandingan Real Madrid vs Valencia, simak link nonton live streaming nya.

Real Madrid sebagai juara Liga Spanyol akan bertemu runner-up Copa del Rey musim lalu Valencia di Piala Super Spanyol, inilah link nonton live streaming Real Madrid vs Valencia.

Pertandingan Piala Super Spanyol kali ini akan diadakan di Arab Saudi, tepatnya di King Fahd International Stadium, Riyadh.

Baca Juga: Mengenal Sejarah Telapak Kaki Arung Palakka di Sulawesi Selatan, Saksi Sumpah Raja Bone ke 15!

Dan wasit Alejandro Hernández Hernández yang akan memimpin pertandingan.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berusaha memutar otak setelah timnya kalah di pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal.

Ketiga pemain yang melewati pertandingan tersebut, yaitu Mariano Díaz, Álvaro Odriozola, dan Dani Carvajal diprediksi akan kembali malam nanti.

Meskipun begitu, mereka mendapati masalah baru dengan cederanya dua pemain lagi, yaitu David Alaba dan Aurélien Tchouaméni karena cedera di betis nya.

Baca Juga: Terpopuler! Berikut Kemegahan Hingga Rute Perjalanan Menuju Masjid Raya Al Jabbar di Bandung

David Alaba mengalami cedera di pertandingan melawan Villarreal, sementara Aurélien Tchouaméni mendapatinya saat sesi latihan Senin kemarin.

Karena masalah tersebut, Éder Militão kemungkinan akan menjadi bek tengah dan dipasangkan dengan Antonio Rüdiger, dan Federico Valverde menjadi gelandang tengah.

Ujung tombak Real Madrid sendiri diprediksi akan diisi oleh trio andalan mereka yaitu Rodrygo, Vinícius Júnior, dan Karim Benzema.

Salah satu dari trio mereka, Vinícius Júnior, akan menjadi andalan Real Madrid mengingat ia merupakan top skorer mereka dengan 10 gol di seluruh kompetisi.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: RCTI Plus

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X