Head to Head Ahsan dan Hendra vs Min Hyuk dan Seung Jae di Perempat Final Malaysia Open 2023 Jangan Kelewatan

- Jumat, 13 Januari 2023 | 11:40 WIB
Head to Head Ahsan dan Hendra vs Min Hyuk dan Seung Jae di Perempat Final Malaysia Open 2023 Jangan Kelewatan Tanggal 13 Januari 2023 (www.instagram.com/@badminton.ina)
Head to Head Ahsan dan Hendra vs Min Hyuk dan Seung Jae di Perempat Final Malaysia Open 2023 Jangan Kelewatan Tanggal 13 Januari 2023 (www.instagram.com/@badminton.ina)

ENAMPAGI - Head to head pertandingan antara Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan vs Kang Min Hyuk dan Seo Sungjae di babak perempat final Malasyia Open 2023 jangan sampai kelewatan.

Pada pertandingan babak perempat final Malaysia Open 2023 hari ini kedua ganda putera Ahsan dan Hendra vs Min Hyuk dan Seung Jae telah bertemu sebelumnya. Simak head to head nya jangan sampai kelewatan menyaksikanya.

Pertandingan antara Ahsan dan Hendra vs Min Hyuk dan Seung Jae di babak perempat final Malaysia Open akan berlangsung di court 1 match 6. Berikut head to headnya dan jangan kelewatan untuk menonton.

Baca Juga: Lirik Lagu Satu Rasa Satu Cinta Oleh Arief dan Makna Lagunya, Bukan Ku Ingin Memastikan, Akulah Cinta Sejatimu

Head to Head Ahsan dan Henda vs Min Hyuk dan Seung Jae

Dikutip dari laman BWF, Mohamamd Ahsan dan Hendra Setiawan telah bertemu dengan Kang Min Hyuk dan Seo Sung Jae sebanyak 3 kali.

Dalam 3 pertemuan tersebut ganda putera Korea unggul dengan meraih 2 kemenangan sementara Ahsan Hendra hanya meraih 1 kali kemenangan.

Pertemuan terakhir antara Ahsan dan Hendra dengan Min Hyuk dan Seung Jae terjadi di Japan Open 2022 saat itu The Daddies menang dengan skor 21-15 dan 22-20.

Baca Juga: Lirik Lagu Klebus Oleh Guyon Waton Lengkap dengan Terjemahan Indonesia, Wis Dalane Dadi Pelarian

Dari segi rangking BWF, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan juga jauh berada diatas pangan ganda putera Korea dengan berada di rangking 2 dunia.

Sedangkan Kang Min Hyuk dan Seo Sung Jae berada di rangking 18 dunia saat ini.

Sementara itu pada babak semi final, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan terlibat perang saudara dengan Pramudya dan Yeremia dalm 2 game langsung yaitu 21-19 dan 21-17.

Sedangkan Kang Min Hyuk dan Seo Sung Jae juga mengalahkan ganda putera asal Chinese Taipei yaitu Lee Yang dan Wang Chi Ling dengan skor 21-18 dan 21-17.

Baca Juga: Prediksi Skor Thailand vs Vietnam di Final Piala AFF Tanggal 13 Januari 2023,Head to Head 26 Kali,Link Nonton

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X