Head to Head Fajar dan Rian vs Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi di Perempat Final Malaysia Open 2023, Rekor 9 Kali

- Jumat, 13 Januari 2023 | 12:00 WIB
Head to Head Fajar dan Rian vs Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi di Perempat Final Malaysia Open 2023, Rekor Kedua Tim 9 Kali (www.instagram.com/@badminton.ina)
Head to Head Fajar dan Rian vs Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi di Perempat Final Malaysia Open 2023, Rekor Kedua Tim 9 Kali (www.instagram.com/@badminton.ina)

ENAMPAGI - Head to head pertandingan antara Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto vs Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi di babak perempat final Malaysia Open 2023 hari ini dengan rekor pertemuan 9 kali.

Pertandingan antara Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto vs Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi akan menjadi pertandingan penutup di court 1, simak head to headnya dengan rekor 9 kali.

Pada match terakhir di babak perempat final antara Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto vs Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi dipastikan tim tuan rumah akan banyak pendukungnya. Berikut head to head dengan rekor pertemuan 9 kali.

Baca Juga: Prediksi Skor Thailand vs Vietnam di Final Piala AFF Tanggal 13 Januari 2023,Head to Head 26 Kali,Link Nonton

Head to Head Fajar/Rian vs Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi

Rekor pertemuan ganda putera Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto dengan ganda putera Malaysia ini total telah 9 kali pertemuan.

Pada babak perempat final Malaysia Open 2023 akan menjadi pertemuan ke 10 bagi kedua ganda putera ini.

Dalam 9 pertemuan, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto unggul dengan meraih 6 kali kemenangan sedangkan ganda putera tuan rumah meraih 3 kali kemenangan.

Baca Juga: Lirik Lagu Klebus Oleh Guyon Waton Lengkap dengan Terjemahan Indonesia, Wis Dalane Dadi Pelarian

Pertemuan terahir ganda putera Indonesia ini dengan Teo Ee Yi dan Ong Yew Sin ini terjadi di BWF World Tour Final 2022 saat itu pertandingan dimenangkan oleh ganda Putera Malaysia skor 21-10, 17-21 dan 19-21.

Sementara itu dari rangking dunia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto saat ini berada di rangking 1 dunia sebagai ganda putera terbaik.

Sedangkan Teo Ee Yi dan Ong Yew Sin berada di rangking 7 dunia.

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan ganda putera Jerman Mark Lamsfuss dan Marvin Seidel dalam 3 game yaitu 8-21,21 - 19, dan 21-16.

Baca Juga: Sinopsis Film India Student Of The Year 2 Tayang 13 Januari 2023 di ANTV Dibintangi Tiger Shroff, Tara Sutaria

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X