Link Nonton Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid di Copa del Rey Pukul 03.00 27 Januari 2023

- Kamis, 26 Januari 2023 | 21:15 WIB
Link nonton live streaming Real Madrid vs Atletico Madrid di Copa del Rey  (RCTI Plus)
Link nonton live streaming Real Madrid vs Atletico Madrid di Copa del Rey (RCTI Plus)

ENAMPAGILink nonton live streaming Real Madrid vs Atletico Madrid di Copa del Rey jam 03.00 27 Januari 2023.

Big match akan terjadi di babak perempat final Copa del Rey antara Real Madrid vs Atletico Madrid, simak link nonton live streaming nya.

Derby Madrid antara dua tim besar Real Madrid vs Atletico Madrid akan terjadi di Copa del Rey, inilah link nonton live streaming nya.

Real Madrid yang diasuh Carlo Ancelotti akan menghadapi tantangan berat di babak perempat final Copa del Rey ini, dan mereka berusaha untuk mengatasinya.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Tempat Wisata Paling Populer di Lebak, Nomor 3 Paling So Sweet Bisa Bikin Terpesona!

Beberapa pemain yang akan diragukan untuk tampil di derby malam ini antara lain Lucas Vázquez, Aurélien Tchouaméni, Dani Carvajal, dan Eden Hazard.

Kabar baiknya, salah satu bek mereka, David Alaba, bersiap untuk kembali bermain di pertandingan derby malam nanti setelah sembuh dari cedera betis yang dialaminya.

Beberapa gelandang veteran Real Madrid, Luka Modrić dan Toni Kroos bermain sebagai pemain pengganti di pertandingan pekan lalu, tetapi mereka diprediksi akan kembali ke starting line up malam ini.

Absennya gelandang bertahan mereka, Aurélien Tchouaméni, diprediksi akan digantikan sementara oleh Eduardo Camavinga yang akan diduetkan dengan dua pemain veteran tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Adagium Tayang 26 Januari 2023 di Bioskop Dibintangi Jihane Almira Sutradara Rizal Mantovani

Posisi sayap kanan Real Madrid diprediksi akan diisi oleh salah satu pemain antara Federico Valverde atau Rodrygo, dimana di pertandingan liga pekan lalu posisi tersebut diisi oleh Marco Asensio.

Selain itu, pemain penyerang krusial mereka, Vinícius Júnior dan sang kapten Karim Benzema bersiap untuk kembali ke lapangan di derby malam nanti.

Beralih ke Atlético Madrid, tim asuhan Diego Simeone tersebut akan menghadapi salah satu pertandingan terbesar di Spanyol musim ini menghadapi rival sekota Real Madrid.

Beberapa pemain mereka yang bersiap untuk kembali yaitu Stefan Savić dan Sergio Reguilón yang baru saja kembali dari suspensi kartu dan bersiap untuk kembali ke posisi mereka masing-masing malam ini.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: RCTI Plus

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X