Link Nonton Live Streaming Manchester City vs Arsenal di FA Cup Pukul 03.00 Tanggal 28 Januari 2023

- Jumat, 27 Januari 2023 | 19:30 WIB
Link Nonton Live Streaming Manchester City vs Arsenal di FA Cup (Vidio)
Link Nonton Live Streaming Manchester City vs Arsenal di FA Cup (Vidio)

ENAMPAGILink nonton live streaming Manchester City vs Arsenal di FA Cup pukul 03.00 tanggal 28 Januari 2023.

Putaran minggu ini di FA Cup akan menghadirkan big match antara Manchester City vs Arsenal, simak link nonton live streaming nya.

Arsenal yang sedang diatas angin harus menghadapi tantangan berat dengan bertandang ke Manchester City di kompetisi FA Cup, inilah link nonton live streaming Manchester City vs Arsenal.

Pertandingan pembuka FA Cup minggu ini antara kedua tim ini akan digelar di Etihad Stadium, dan akan dipimpin oleh wasit Paul Tierney.

Baca Juga: Sinopsis Film Pendek Titik Terang Kisah Galang yang Tunanetra Dalam Menghadapi Kisah Asmaranya

Manchester City dan pelatih mereka, Pep Guardiola, ingin memperbaiki performa mereka malam ini setelah beberapa pertandingan terakhir mereka gagal meraih kemenangan.

Untungnya, mereka dapat bernafas lega setelah di kemenangan pekan lalu menghadapi Wolverhampton Wanderers tidak ada pemain yang terkena cedera serius.

Tetapi salah satu pemain muda mereka, Phil Foden, tidak diikutkan dalam pertandingan tersebut, dan masih belum tahu kabarnya apakah ia akan kembali di pertandingan malam ini.

Mereka diprediksi akan menurunkan skuad utamanya di perhelatan FA Cup menghadapi Arsenal malam ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Pendek Kuliah di Jogja Cocok Untuk yang Ingin Belajar Bahasa Jawa Kromo dan Link Nonton Gratis

Salah satunya mengandalkan Erling Haaland yang di pertandingan sebelumnya mencetak hat-trick ke gawang Wolverhampton Wanderers.

Kiper utama mereka, Ederson, diprediksi akan digantikan oleh kiper cadangan mereka, Stefan Ortega, yang diprediksi akan menjadi kiper Manchester City selama kompetisi FA Cup.

Beberapa pemain lain seperti Bernardo Silva dan Kyle Walker juga diprediksi akan bermain dari awal di pertandingan malam nanti setelah mereka berada di bangku cadangan pada pertandingan pekan lalu.

Beralih ke Arsenal, mereka akan berusaha menjaga tren positif mereka selama beberapa pertandingan terakhir di ujian berat menghadapi Manchester City malam ini.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Vidio

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X