Hasil Semi Final Piala Dunia Antarklub 2023, Real Madrid Kalahkan Al Ahly Dengan Skor Telak Hari Ini

- Kamis, 9 Februari 2023 | 05:15 WIB
Hasil Semi Final Piala Dunia Antarklub 2023, Real Madrid Kalahkan Al Ahly Dengan Skor Telak Hari Ini Tanggal 9 Februari 2023 (www.instagram.com/@fifaworldcup)
Hasil Semi Final Piala Dunia Antarklub 2023, Real Madrid Kalahkan Al Ahly Dengan Skor Telak Hari Ini Tanggal 9 Februari 2023 (www.instagram.com/@fifaworldcup)

ENAMPAGI - Hasil semi final Piala Dunia Antarklub 2023 hari ini tanggal 9 Februari 2023, Real Madrid berhasil membuktikan keunggulannya dengan mengalahkan Al Ahly dengan skor telah dini hari tadi.

Babak semi final Piala Dunia Antarklub 2023 hari ini memang menyajikan pertandingan yang sesuai dengan prediksi skor Real Madrid yang kalahkan Al Ahly dengan skor telak 4-1 hari ini.

Berikut adalah hasil pertandingan semi final Piala Dunia Antarklub 2023 dengan Real Madrid yang sukses melaju ke final setelah kalahkan Al Ahly dengan skor telak hari ini.

Baca Juga: Nunung Srimulat Pulangkan Semua Keluarga Pasca Divonis Idap Kanker Payudara: Saya Lagi Fokus Untuk Diri Saya

Sejak babak pertama terlihat Real Madrid yang lebih menguasai pertandingan dengan tingkat penguasaan bola 62 persen sedangkan Al Ahly hanya 38 persen.

Real Madrid di babak semi final Piala Dunia Antarklub lebih memilih menggunakan formasi 4-3-3- sementara Al Ahly dengan formasi 4-4-1-1.

Selama 30 menit awal pertandingan Real Madrid masih berusaha mencari celah untuk bisa membobol pertahanan Al Ahly, hingga menit ke 42, Vini Jr membuka keungglan pertama.

Skor di babak pertama Real Madrid unggul 1-0 untuk sementara.

Baca Juga: Prediksi Skor Vfl Bochum vs Borussia Dortmund di DFB Pokal 2023 Babak 16 Besar Dini Hari, Head to Head

Babak kedua berjalan beberapa menit, Federico Valverde berhasil menambah kunggulan untuk Real Madrid.

Namun Al Ahly juga berusah untuk memperkecil ketertinggalan hingga akhirnya menit 65, Ali Maaloul berhasil mencetakkan gol ke gawang Real Madrid.

Babak tambahan waktu Real Madrid berhasil cetak 2 gol yaitu menit ke 92 lewat tendangan Rodrygo dan menit ke 98 melalui Sergio Ambas.

Akhir pertandingan Real Madrid menang dengan skor 4-1 dan melaju ke babak final yang akan bertemu dengan Al Hilal.

Baca Juga: Prediksi Skor Marseille vs PSG di Coupe de France 2023 Babak 16 Besar Dini Hari, PSG Baru Kalah 1 Kali

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: FIFA

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X