Link Nonton Live Streaming Twente vs Ajax di KNVB Beker Tanggal 10 Februari 2023

- Kamis, 9 Februari 2023 | 22:00 WIB
Link nonton live streaming Twente vs Ajax di KNVB Beker (Instagram @afcajax)
Link nonton live streaming Twente vs Ajax di KNVB Beker (Instagram @afcajax)

ENAMPAGILink nonton live streaming Twente vs Ajax di KNVB Beker pukul 00.45 tanggal 10 Februari 2023.

Kompetisi kejuaraan Belanda, KNVB Beker akan kembali dimulai malam ini dengan pertandingan antara Twente vs Ajax, simak link nonton live streaming nya.

Twente vs Ajax akan berusaha mempertahankan tren positif mereka dengan pertemuan di KNVB Beker, inilah link nonton live streaming nya.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion De Grolsch Veste dan wasit Danny Makkelie akan memimpin pertandingan malam nanti.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Sebut Sudah Cukup 21 Tahun Menderita Soal Harta Warisan, Ini Katanya!

Twente bersama pelatih mereka Ron Jans saat ini menduduki peringkat 5 di Eredivisie dan hanya terpaut 6 poin dari pemuncak klasemen Feyenoord.

Mereka diperkirakan akan mengeluarkan skuad terbaik mereka mengingat lawan yang akan mereka hadapi malam ini adalah Ajax.

Salah satu pemain mereka, Michal Sadílek harus mengalami cedera di pertandingan pekan kemarin menghadapi Groningen.

Posisinya diprediksi akan digantikan oleh Mathias Kjølø sebagai gelandang sampai Michal Sadílek sembuh dari cederanya.

Baca Juga: Kakaknya Gugat 34 Miliar Namun Salah Tulis Nama di Gugatan, Tamara Bleszynski: Itu Pakai Bubur Merah Putih Lho

Twente diperkirakan akan menurunkan Sem Steijn dari starting line up, dan Michel Vlap diprediksi akan bermain dari awal.

Beralih ke Ajax, mereka saat ini bersama dengan pelatih mereka John Heitinga berada di posisi ke 3 di Eredivisie dan hanya berjarak 3 poin dari Feyenoord di puncak klasemen.

Mereka juga diprediksi akan menurunkan starting line up yang sama seperti pekan lalu saat mereka membantai Cambuur dengan skor telak 0-5.

Sang kapten, Dušan Tadić, diprediksi tetap akan bermain dari awal pertandingan meskipun kemarin ia harus digantikan oleh Brian Brobbey yang berhasil mencetak 2 gol sebagai pemain pengganti.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: ESPN

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X