HeHa Forest, Wajah Baru Wisata Alam Viral di Jogja

- Selasa, 26 Desember 2023 | 06:59 WIB
HeHa Forest Wajah Baru Wisata Alam Viral di Jogja (IG @hehaforest)
HeHa Forest Wajah Baru Wisata Alam Viral di Jogja (IG @hehaforest)

ENAMPAGI.ID - HeHa Forest menjadi sorotan utama di Jogja dengan pesonanya yang memikat, mempersembahkan wajah baru dalam destinasi wisata alam yang sedang viral.

Mungkin dari kata HeHa sendiri kalian sudah tidak asing untuk wisata di Jogja, karena HeHa Forest masih satu manajemen dengan HeHa Sky View dan HeHa Ocean View.

Berkonsepkan wisata yang menyatu dengan alam bak negeri dongeng saat di malam hari, menjadikan setiap sisi HeHa Forest sangat cocok untuk dinikmati terlebih untuk kalian yang suka nongkrong nih.

Kalian dapat menikmati sejuknya udara pegunungan dan suasana asri dari banyaknya pepohonan disana.

Baca Juga: Cara Mengobati Flu dan Batuk pada Bayi Menggunakan Bawang Merah, Apakah Efektif?

Wajib banget untuk kalian para kaum sosialita atau anak muda yang sedang membutuhkan tempat healing sekaligus suka dengan wisata alam untuk berfoto-foto.

karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Wisata Gunung Merapi, tentunya membuat HeHa Forest memiliki daya Tarik tersendiri.

Wisata yang baru diresmikan pada 17 april 2023 ini memiliki banyak spot foto yang instagramable. Tempat ini berlokasi di Jalan Kaliurang KM 22 Banteng, Hargobinangun, Pakem, Seleman, Yogyakarta.

Baca Juga: Fahri Hamzah Ajak Rakyat Aklamasi Pilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Jam oprasional HeHa Forest, untuk hari biasa Senin sampai Jumat mulai dari jam 10:00 – 21:00. Sementara untuk hari libur / weekend Sabtu dan Minggu buka mulai dari jam 08:00 – 22:00.

Untuk masuk ke HeHa Forest kalian akan di kenakan tarif tiket masuk Rp. 20.000/orang dan buat kalian yang memiliki anak atau sodara yang usianya dibawah 2 tahun tiketnya gratis.

HeHa Forest memiliki ikon yang cukup unik, dimana para pengunjung dapat merasakan sensasi foto dekat dengan bulan melalui sebuah jembatan.

Baca Juga: Latte Dressing : Tampilan Elegant Dengan Perpaduan Coklat

Nah spot foto itu namanya Bridge Me To The Moon, selain itu masih ada Forest Falls, Evergreen Park, Gate Of Fantasy, Bunny Zone, dan HeHa Jeep Lava Tour-nya loh.

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Tumurun Private Museum Di Solo Yang Cukup Terkenal

Rabu, 21 Februari 2024 | 06:50 WIB

Kandang Jurang Wisata Alam Mengasah Minat Si Kecil

Rabu, 21 Februari 2024 | 06:10 WIB

Peta Park Bandung Yang Paling Populer Di Indonesia

Selasa, 20 Februari 2024 | 20:00 WIB

Kampung Arab Al Munawar, Wisata Religi Di Palembang

Selasa, 20 Februari 2024 | 10:30 WIB
X