Nu Art Sculpatare Park Di Bandung Yang Terkenal Dikunjungi

- Senin, 19 Februari 2024 | 20:00 WIB
Nu Artikel Sculpatare Park Rekomendasi Yang Menarik Untuk Dikunjungi  (Isti)
Nu Artikel Sculpatare Park Rekomendasi Yang Menarik Untuk Dikunjungi (Isti)

ENAMPAGI.ID - NuArt Sculpture Park di Bandung merupakan sebuah tempat yang menakjubkan bagi para pecinta seni dan pengunjung yang ingin menikmati karya seni dalam berbagai bentuk.

Terletak di Jalan Setraduta Raya, Kota Bandung, tempat ini menawarkan pengalaman unik dengan kombinasi lanskap alam dan instalasi seni kontemporer yang menarik.

Dibuka pada tahun 2017, NuArt Sculpture Park didirikan oleh Nyoman Nuarta, seorang seniman terkenal Indonesia yang dikenal karena karyanya yang monumental, termasuk Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Bali.

Baca Juga: Wisata Pantai Baruna Menakjubkan Pulau Dewata Bali

Park ini mencakup area seluas lebih dari 3,8 hektar, yang memungkinkan pengunjung untuk menjelajahi berbagai karya seni dengan latar belakang alam yang indah.

Koleksi seni di NuArt Sculpture Park sangat beragam, mulai dari patung hingga instalasi seni yang inovatif.

Setiap karya memiliki pesan dan cerita tersendiri, mencerminkan beragam tema mulai dari lingkungan alam, sosial, hingga spiritualitas.

Pengunjung dapat menikmati karya-karya seni ini sambil merenungkan maknanya atau sekadar mengapresiasi keindahan visualnya.

Salah satu daya tarik utama dari NuArt Sculpture Park adalah kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan beberapa karya seni.

Baca Juga: Gamat Bay Spot Diving dan Snorkeling Di Nusa Penida Bali

Beberapa instalasi bahkan dirancang untuk dijelajahi atau dimainkan oleh pengunjung, menciptakan pengalaman yang interaktif dan mendalam.

Hal ini menciptakan hubungan yang unik antara karya seni, pengunjung, dan lingkungan sekitar.

Tidak hanya menjadi tempat untuk mengagumi karya seni, NuArt Sculpture Park juga menjadi pusat kegiatan seni dan budaya.

Tempat ini sering menjadi lokasi untuk berbagai acara seni, seperti pameran, lokakarya, dan pertunjukan seni.

Ini memungkinkan komunitas seniman lokal dan internasional untuk berkumpul, berbagi ide, dan menginspirasi satu sama lain.

Halaman:

Editor: Isti W

Sumber: URBAN CIANJUR.COM

Tags

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X