Bukit Asah Karangasem, Tempat Kemah Paling Keren Di Bali

- Rabu, 21 Februari 2024 | 11:55 WIB
Bukit Asah Karangasem, Tempat Berkemah Di Bali Yang Recommended  (Isti)
Bukit Asah Karangasem, Tempat Berkemah Di Bali Yang Recommended (Isti)

ENAMPAGI.ID - Bukit Asah Karangasem, sebuah destinasi tersembunyi di Bali yang menawarkan pengalaman kemah yang tak terlupakan.

Terletak di Kabupaten Karangasem, kawasan ini menawarkan pemandangan spektakuler, udara segar pegunungan, dan ketenangan yang jarang ditemukan di tempat-tempat wisata lain di pulau tersebut.

Saat matahari terbit, Bukit Asah menampilkan pemandangan yang memesona, dengan langit berwarna-warni yang memantulkan warna-warna cerah di laut Bali.

Baca Juga: Savana Tianyar, Pesona Padang Rumput Eksotis Ala Afrika Di Karangasem, Bali

Itu adalah momen yang sempurna untuk mengabadikan foto-foto indah atau hanya menikmati keindahan alam yang menakjubkan.

Tempat kemah di Bukit Asah menambahkan nuansa petualangan dan kedekatan dengan alam yang sulit ditandingi.

Anda dapat memilih untuk membawa peralatan kemah sendiri atau menyewanya dari operator lokal yang menyediakan paket kemah lengkap.

Berkemah di sini memberikan pengalaman unik untuk merasakan kehidupan di alam bebas sambil tetap menikmati kenyamanan yang diperlukan.

Saat malam tiba, langit malam di Bukit Asah terang benderang dengan gemerlap bintang, menciptakan latar belakang yang sempurna untuk obrolan ringan di sekitar api unggun.

Baca Juga: Bali, Countryside Sidemen, Pesona Area Persawahan Yang Luas

Rasakan kehangatan api sambil mendengarkan suara ombak yang tenang di kejauhan, menciptakan suasana yang begitu damai dan menenangkan.

Selama berkemah di Bukit Asah, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi sekitarnya.

Terdapat trekking yang menantang dan menawan untuk dinikmati, memungkinkan Anda untuk menjelajahi keindahan alam sekitar.

Anda juga dapat menjelajahi pantai-pantai terdekat yang jarang dikunjungi oleh wisatawan, menemukan keindahan alam yang masih alami dan terpelihara dengan baik.

Bukit Asah juga merupakan tempat yang ideal untuk berbagai aktivitas outdoor lainnya, seperti paralayang atau olahraga air seperti snorkeling dan selancar.

Halaman:

Editor: Isti W

Sumber: Urban Bandung

Tags

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X