Virgin Beach, Pesona Pantai Pasir Putih Eksotis Di Karangasem, Bali

- Kamis, 22 Februari 2024 | 12:50 WIB
Virgin Beach, Wisata Alam Yang Eksotis Di Karangasem Bali (Isti)
Virgin Beach, Wisata Alam Yang Eksotis Di Karangasem Bali (Isti)

ENAMPAGI.ID - Virgin Beach terletak di pulau dewata Bali, pantai cantik dan mempesona ini hadir dengan keindahan alam yang sangat natural.

Virgin Beach walaupun letaknya tersembunyi dibanding dengan pantai terkenal lainnya seperti Pantai Kuta.

Virgin Beach menjadi incaran para wisatawan luar negeri sebagai salah satu destinasi favorit Karangasem.

Dihiasi dengan pasir putih yang bersih dan butirannya yang sangat halus berpadu dengan air laut yang kebiruan semakin mempercantik pesona alam yang dimilikinya.

Baca Juga: Kemenuh Butterfly Park, Taman Rekreasi dan Wisata Edukasi Di Tabanan, Bali

Bagi para wisatawan asing pantai ini lebih dikenal dengan nama Watson dikarenakan pantai ini masih bersih tenang dan sepi dari pengunjung.

Daya tarik yang dimiliki Virgin Beach lokasinya yang tersembunyi dan diantara dua Bukit yaitu penggian dan apen menjadi pantai ini begitu eksotis dan mempesona.

Memiliki hamparan pasir putih yang dikombinasikan dengan air laut yang jernih dengan suasana sepi yang tidak terlalu ramai ketika berada di pantai ini.

Suasana pantai cukup tenang dan jauh dari keramaian sehingga pantai Virgin lebih banyak dipadati oleh wisatawan asing dibandingkan dengan wisatawan lokal.

Dengan air lautnya yang jernih dan bersih apa saja yang berkunjung untuk melakukan aktivitas olahraga air berenang dengan benar.

Baca Juga: Pantai Gunung Payung, Pantai Pasir Putih Indah Yang Tersembunyi Di Bali

Snorkeling adalah pilihan olahraga air yang bisa dilakukan di sini, tentunya harus tetap waspada jika ingin mencoba olahraga air ini dikarenakan terkadang ombak besar bisa datang secara tiba-tiba.

Panorama cantik yang dimilikinya menggoda pengunjung untuk mengabadikan momen liburan yang ada.

Dengan deburan ombak akan menciptakan foto-foto yang indah dan bersantai di atas kursi geladat juga bisa dijadikan objek foto yang menari.

Berpose di tepi terjun page dengan background birunya air laut yang jernih tentunya akan menghasilkan foto-foto yang indah bagi para Mancing Mania.

Halaman:

Editor: Isti W

Sumber: Urban Bandung

Tags

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X