5 Tempat Kuliner Hidden Gems Di Yogyakarta, Wajib Dikunjungi!!

- Kamis, 25 Mei 2023 | 18:00 WIB
Salah Satu Tempat Hidden Gems Di Jogja (Tangkapan layar Youtube Lostpacker)
Salah Satu Tempat Hidden Gems Di Jogja (Tangkapan layar Youtube Lostpacker)

ENAMPAGI.ID – Berwisata ke Kota Yogyakarta tidak harus ke tempat yang itu–itu saja, karena masih banyak tempat yang wajib didatangi kalau kamu berwisata ke Yogya.

Beberapa pengunjung bahkan bisa menemukan tempat Hidden gems di Yogyakarta yang cukup tersembuyi tapi mempunyai tempat yang bagus dan trendy.

Istilah Hidden Gems digunakan untuk menyebut sesuatu yang luar biasa namun tersembunyi, dan tidak berlokasi yang ramai atau yang mudah dijangkau.

Melalui channel youtube lostpacker ia membagikan tempat Kuliner hidden gems di Yogyakarta yang wajib banget kamu datangi dan coba kalo pergi ke Yogya.

Baca Juga: Viral Video Asusila Diduga Rebecca Klopper, Tim LBH HKTI Datangi Mabes Polri : Rebecca adalah Korban

1. Lopis Mbah Satinem

Kuliner ini menjual jajanan khas jawa yaitu lupis, cenil, ketan, dan lain–lain. Mbahnya berjualan letaknya tidak jauh dari tugu Yogya sekitar 500m dari Tugu ke arah barat.

Mbah Satinem berjualan dari jam 6 pagi dan habis jualan sekitar jam 07.30. Jadi buat kamu yang mau cobain harus banget pagi-pagi karena antriannya cukup panjang.

2. MangutLele Mbah Marto

Rekomendasi banget buat kamu yang suka pedes, ikan lele di bakar dan dikasih bumbu merah pedas yang nikmat. Warung ini terletak di jalan Parangtritis.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Mengaku Bangga Terhadap Putrinya Bilqis Khmairah Razak yang Tampil Bermain Piano

3. Bakmi Jombor

Lokasi tempat ini dekat dengan terminal Jombor, Yogyakarta buka dari sore hingga malam.

Bakmi dengan kuah kaldu yang diracik bumbu–bumbu rahasia dan menggunakan ayam kampung mencampur menjadi rasa yang khas dan gurih.

4. Little Garden by Jembarati

Halaman:

Editor: Anisa Dewi Ariani

Sumber: YouTube Lostpacker

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X