travel

Wajib Dikunjungi! 3 Wisata Pantai Dengan Pesona Alam Indah di Gunung Kidul Yogyakarta, Jawa Tengah

Jumat, 5 November 2021 | 19:30 WIB
3 Pantai Dengan Pesona Alam Indah di Gunung Kidul Yogyakarta, Jawa Tengah (Instagram/@abdugp)

ENAMPAGI – Kota dengan wisata pantai pastinya banyak memiliki keindahan serta pesonanya masing masing salah satunya Yogyakarta, Jawa Tengah.

sebagian orang rasanya Mengunjungi wisata pantai mempunyai tujuan ingin menemukan Sunset yang indah, pantai di Yogyakarta, Jawa Tengah bisa menjadi salah satu target liburan anda .  

Yogyakarta Jawa Tengah memiliki berbagai daerah yang menjadi salah satu tujuan wisata para wisatawan untuk mengakhiri akhir pekan atau masa liburan bersama teman atau keluarga seperti daerah pantai Gunung Kidul. 

Pasalnya, wisata Pantai di Gunungkidul, Yogyakarta, Jawa Tengah memang sangat beragam ciri Khasnya seperti mempunyai pesona sunset yang indah.

Baca Juga: Kapal Van Der Wijck Ditemukan? Pemerintah Kabupaten Lamongan Berkoordinasi dengan Dirjen Kebudayaan Terkait

Oleh karena itu, sebagimana yang rakum Enampagi.id berikut ini 3 Pantai  dengan pesona alam indah di Gunung Kidul Yogyakarta, Jawa Tengah yang wajib dikunjungi.

1. Pantai Siung

Pantai Siung merupakan sebuah pantai yang memiliki pesona Sunset nan indah,  selain itu  pesisir laut ini  dilengkapi  pasir putih dan menawan.

 Pantai siung ini alamatnya terletak di Duwet, Purwodadi, Tepus, Gunung Kidul Regency, Yogyakarta, Jawa Tengah.

Selain itu, Panta Siung  juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas umum  seperti adanya warung dan.

 Pantai Siung ini juga masih terbilang sepi, karena belum banyak wisatawan yang tahu dan wisatawan yang datang menjadikan anda dapat menikmati Sunset dengan Nyaman.

2. Pantai Baron

Pantai baron memiliki keunikan yang jarang ada dikarenakan pesisir pantai ini  diapit dua bukit yang mana itu merupakan tempat titik pertemuan  antara air laut dan air sungai.

Alamat  Pantai baron sendiri terletak di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa Tengah.

Halaman:

Tags

Terkini

Mengenal Paylater: Cara Kerja, Manfaat dan Resiko

Minggu, 21 April 2024 | 13:41 WIB