travel

Sebelum ke Luar Negeri, Ini Rekomendasi 18 Destinasi Wisata Indonesia yang Wajib Kamu Kunjungi!

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:30 WIB
Rekomendasi Destinasi Wisata Indonesia yang Wajib Kamu Kunjungi! (Kolase Tangkapan Layar YouTube /V&D Media)

ENAMPAGI - Anda bingung menentukan destinasi wisata saat liburan nanti? Sebelum menentukan untuk pergi ke luar negeri anda bisa melihat 18 destinasi wisata Indonesia yang indah nan eksotis.

Indonesia sendiri terkenal dengan kekayaan dan keindahan alamnya. Maka tak heran jika banyak destinasi wisata Indonesia yang masyhur hingga mancanegara.

Berikut beberapa destinasi wisata Indonesia yang tak kalah bagus dengan wisata di luar negeri.

Baca Juga: Mencapai 2 Juta Penonton Dihari Kedua, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Film Pengabdi Setan 2

1. Bali

Pulau dewata ini memiliki banyak destinasi pantai yang sangat terkenal hingga mancanegara, di samping itu budayanya yang sangat kental menjadikan wisata di Bali tak hanya menjadi wisata alam tapi juga wisata budaya.

2. Labuan Bajo

Labuan Bajo terkenal dengan gugusan bukit di pinggir pantai yang sangat indah. Hamparan bukit yang indah dipadukan dengan suasana pantai cocok untuk Spot menyaksikan sunrise maupun Sunset. Di sini Anda juga akan menemukan hewan eksotis Indonesia yaitu Komodo

3. Wae Rebo

Terletak di Flores, Nusa Tenggara Timur. Merupakan desa adat yang masih kental dengan budayanya. Bentuk rumah tradisional yang menyerupai kerucut dan kearifan lokal siap menyambut anda dengan kehangatannya.

4. Oetune Beach

Merupakan salah satu pantai yang paling cantik di Nusa Tenggara Timur. Hamparan pasir yang menyerupai padang pasir menyajikan pemandangan ala gurun yang indah.

Baca Juga: Populasi Harimau di Nepal Meningkat, Nyawa Penduduk Malah Terancam!

5. Raja Ampat

Halaman:

Tags

Terkini

Mengenal Paylater: Cara Kerja, Manfaat dan Resiko

Minggu, 21 April 2024 | 13:41 WIB