• Sabtu, 13 Agustus 2022

Mencapai 2 Juta Penonton Dihari Kedua, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Film Pengabdi Setan 2

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Pengabdi Setan 2 tembus 2 juta penonton dihari kedua (Tangkapan Layar @pengabdisetan2.communion)
Pengabdi Setan 2 tembus 2 juta penonton dihari kedua (Tangkapan Layar @pengabdisetan2.communion)

ENAMPAGI Film Pengabdi Setan 2 merupakan film yang digarap oleh Joko Anwar. Sebelumnya Joko Anwar sukses membuat film Pengabdi Setan 1.

Dari Film Pengabdi Setan yang pertama, Joko Anwar harus menunggu 5 tahun untuk meneruskan kembali Film Pengabdi Setan 2 agar film ini dapat memuaskan penonton.

Film Pengabdi Setan 2 ini menceritakan trauma beberapa tahun dari cerita keluarga Suwono, mereka yang tinggal di rumah susun agak jauh dari mana-mana.

Baca Juga: Jika Anda Merindukan Seseorang, Mungkinkah Mereka Merasakannya? Inilah Alasan dan Pertandanya!

Rini ingin melanjutkan kuliahnya lagi karena waktunya yang sudah tersita mengurus keluarganya. Toni menyukai perempuan seksi yang bernama Tari, Boni mempunyai 2 sahabat baru di rusun itu sedangkan bapak pergi nyaris setiap hari dan pulang hanya membawa koper hitam yang langsung dia sembunyikan di lemari.

16 april 1986 ada kabar bahwa akan ada badai yang melanda. Penghuni rusun tersebut mulai bersiap karena rusun tersebut berada di dataran rendah dan otomatis kemungkinan besar akan terjadi banjir.

Saat Rini mau berangkat kulih menggunakan lift bersama orang-orang yang sama-sama menggunakan lift, tanpa diduga kecelakaan lift terjadi dan semua yang ada didalam lift tersebut tidak ada yang tertolong kecuali Bapak.

Pada saat evakuasi, mayat-mayat tidak bisa langsung dimakamkan karena terjadi badai dan listrik mati karena konsleting arus listrik. 

Baca Juga: Populasi Harimau di Nepal Meningkat, Nyawa Penduduk Malah Terancam!

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Tiktok @angelinekartika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak! Sinopsis Drama Korea 'Goedam' Episode 1 dan 2

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 20:15 WIB

5 Rekomendasi Drama China Romantis Sukses Buat Baper

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:30 WIB
X