travel

Keren Banget! Begini Pesona Hingga Harga Tiket Masuk Destinasi Wisata Lawang Park di Sumatera Barat

Rabu, 11 Januari 2023 | 18:45 WIB
Pesona yang sangat keren di Lawang Park dengan harga tiket yang terjangkau, destinasi wisata di Sumatera Barat (Instagram @official_lawang_park)

ENAMPAGI – Destinasi wisata Lawang Park di Sumatera Barat ini memiliki pesona yang sangat keren dan sayang sekali jika dilewatkan.

Destinasi wisata Lawang Park di Sumatera Barat ini juga memiliki harga tiket masuk yang tidak membuat isi dompet menangis.

Dengan harga tiket masuk yang tertera, tentunya destinasi wisata Lawang Park di Sumatera Barat menyajikan pemandangan alam yang keren dengan segudang pesona yang ditawarkan. 

Beginilah kerennya pesona yang ditawarkan wisata alam Lawang Park serta harga tiket masuk  wisata di Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Baca Juga: Jarang Diketahui! Ini Dia Wisata Alam Air Terjun Langkuik di Sumatera Barat yang Luar Biasa Pesonanya!

Sebagaimana dilansir melalui akun youtube Creative Hamdi pada bulan Juni 2022.

Lawang Park

Lawang Park atau Lawang Adventure Park merupakan sebuah Taman Wisata dataran tinggi yang berada di Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Wisata alam ini bisa menjadi salah satu daftar liburan untuk menikmati alam. Disuguhkan dengan pemandangan Danau Maninjau melengkapi kesan keindahan liburan di Sumatera Barat.

Baca Juga: Ikon Terkenal di Kabupaten Agam! Ini Dia Keindahan Destinasi Wisata Tabiang Takuruang

Wisata alam di pegunungan tentu saja jauh dari pemukiman penduduk tetapi keindahannya bisa mengobati kelelahan.

Meskipun jauh dari hiruk-pikuk perkotaan, Lawang Park menyediakan paket liburan yang bisa disewa dengan jumlah peserta yang ada bisa ditentukan dengan ukuran busnya.

Lawang Park berada pada ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut. Tentunya objek wisata ini menyuguhkan pemandangan alam yang dapat dinikmati dari ketinggian.

Lawang Park juga menjadi objek yang sangat cocok untuk berswafoto. Apalagi dengan adanya properti-properti untuk berfoto seperti perahu yang menuju ke arah danau.

Halaman:

Tags

Terkini

Mengenal Paylater: Cara Kerja, Manfaat dan Resiko

Minggu, 21 April 2024 | 13:41 WIB