• Senin, 28 November 2022

Menakjubkan! 3 Daya Tarik Destinasi Wisata Alam Taman Sungai Mudal di Kulon Progo

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 20:30 WIB
Kolam pemandian dengan air yang didominasi warna tosca di destinasi wisata alam Taman Sungai Mudal Kulon Progo (Instagram @ekowisatasungaimudal)
Kolam pemandian dengan air yang didominasi warna tosca di destinasi wisata alam Taman Sungai Mudal Kulon Progo (Instagram @ekowisatasungaimudal)

ENAMPAGI - Inilah destinasi wisata alam Taman Sungai Mudal merupakan salah satu objek wisata di Kabupaten Kulon Progo yang  sedang banyak diminati.

Tempat destinasi wisata alam Taman Sungai Mudal adalah wisata alam terbuka yang menawarkan pesona kolam pemandian yang airnya berasal dari mata air alami di Kabupaten Kulon Progo.

Lokasi destinasi wisata alam Taman Sungai Mudal beralamat di Dusun Mudal, Banyunganti, Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, DIY.

Baca Juga: Lagi Hits! Coban Putri, Destinasi Wisata Alam dengan Spot Instagramable di Malang Jawa Timur

Destinasi wisata alam Taman Sungai Mudal merupakan sebuah objek wisata yang bukan sekadar taman air biasa, tapi berupa sebuah air terjun yang airnya bersumber dari pedalaman goa. 

Mata air tersebut bersumber dari sebuah goa, sehingga kehadiran destinasi wisata alam Taman Sungai Mudal menjadi mengesampingkan kesan angker dari goa tersebut.

Untuk sampai di destinasi wisata alam ini sangat mudah, para wisatawan yang memulai perjalanannya dari pusat kota Jogja hanya perlu menempuh jarak sekitar 32 Km atau bisa ditempuh dengan waktu 1 jam perjalan menggunakan kendaraan bermotor.

Akses jalan yang dilalui pun sudah sangat memadai dan bisa dilalui baik itu menggunakan kendaraan roda dua atau menggunakan kendaraan roda empat.

Baca Juga: BEKASI BANJIR LAGI! Hujan Deras selama 2 jam, Perumahan Rawalumbu Bekasi tergenang sepinggang orang dewasa

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Instagram @ekowisatasungaimudal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X