Paling Keren di Sumatera Utara! Inilah Kemewahan Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang

- Kamis, 26 Januari 2023 | 14:00 WIB
Bandara Internasional Kualanamu, salah satu sarana transportasi menuju destinasi wisata yang termewah dan terkeren di Deli Serdang, Sumatera Utara (Instagram @rentalmobilmedan23)
Bandara Internasional Kualanamu, salah satu sarana transportasi menuju destinasi wisata yang termewah dan terkeren di Deli Serdang, Sumatera Utara (Instagram @rentalmobilmedan23)

ENAMPAGI – Sebagai salah satu Bandara termewah di Indonesia khususnya di Deli Serdang, Sumatera Utara, ada salah satu transportasi tujuan menuju destinasi wisata paling keren.

Nama Bandara itu adalah Bandara Internasional Kualanamu. Salah satu sarana transportasi terkeren di Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia.

Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang Sumatera Utara ini kemewahan-kemewahan yang akan memanjakan para penumpang yang berangkat menuju ke destinasi wisata.

Seperti apa kemewahan dan kerennya Bandara Internasional Kualanamu?

Baca Juga: KEREN ABISS SOBAT!!! Begini Tampilan Hingga Harga New Yamaha Vinoora!

Simaklah penjelasan tentang salah satu sarana transportasi pilihan masyarakat Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia menuju destinasi wisata yang dituju yang dilansir dari akun youtube Kamar Travel pada 7 November 2022.

Bandara Internasional Kualanamu, Deli Sedang

Berdasarkan halaman website semi Angkasa Pura II, Bandara Internasional Kualanamu dibuka pada 25 Juli 2013.

Pada 27 Maret 2014, Bandara ini diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia saat itu, yakni Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Baca Juga: Temu Kamu White Forest, Tempat Nongkrong Yang Sedang Hits Di Pamulang Dijamin Bikin Baper

Bersamaan dengan peresmian beberapa pembangunan beberapa Bandara di Pulau Sumatera, tahap satu Bandara berkode KNO ini dapat menampung 8,1 juta penumpang dan 10.000 pergerakan pesawat per tahun. 

Sementara itu, setelah selesainya tahap 2, Bandara ini rencananya akan menampung hingga 25 juta penumpang per tahun.  

Bandara Internasional Kualanamu yang terletak di Deli Serdang, Sumatera Utara ini memiliki panjang landasan pacu 3,75 kilometer yang cocok untuk didarati pesawat sebesar Boeing 777 dan mempunyai delapan bording greinch.

Walaupun fasilitasnya belum terpasang, Bandara ini sanggup didarati oleh pesawat penumpang, Air Brush 380, Antonof AL 25, dan Boeing 7478.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube Kamar Travel

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X