Sinopsis Film Swedia A Day and A Half Tayang 1 September 2023 di Netflix Diangkat Dari Kisah Nyata

- Jumat, 1 September 2023 | 18:50 WIB
A Day and A Half Kisah Seorang Pria Sandera Mantan Istri Tayang 1 September 2023 di Netflix (tangkapan layar Netflix.com)
A Day and A Half Kisah Seorang Pria Sandera Mantan Istri Tayang 1 September 2023 di Netflix (tangkapan layar Netflix.com)

ENAMPAGI - Sinopsis film Swedia yang sedang tayang di Netflix pada 1 September 2023 berjudul A Day and A Half yang diangkat dari kisah nyata tentang seorang pria yang lalukan penculikan.

A Day and A Half mengusung genre thriller dan suspense yang seru dan bikin gregetan saat ditonton. Simak sinopsis film Swedianya yang tayang 1 September 2023 di Netflix diangkat dari kisah nyata yang pernah terjadi di Swedia.

Film Swedia ini bakal tayang dengan durasi 1 jam 35 menit yang seru untuk ditonton. Berikut sinopsis film A Day and a Half yang tayang 1 September 2023 dari kisah nyata dapat ditonton di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Film India Friday Night Plan Tayang 1 September 2023, Kisah Kakak Adik Hadiri Pesta Panas

A Day and A Half disutradarai oleh Fares Fares yang akhirnya debut sebagai sutradara dan sebelumnya Fares Fares juga terlibat dalam pengerjaan Chernobyl dan Westworld.

Film ini dibintangi oleh Fares Fares yang memerankan karakter petugas polisi bernama Luka lalu Alexej Manvelov berperan sebagai Artan, Alma Poysti akan memerankan karakter mantan istri Artan., Bengt Annica Liljeblad sebagai Anna, Stina Ekblad sebagai Wanja.

Sinopsis A Day and A Half

Film ini bakal ceritakan tentang kisah nyata tentang seorang pria bernama Artan yang nekad menyandera manta istrinya yang bernama Louise saat perjalanannya di Swedia dan kasus penyanderaan tersebut juga turut didampingi oleh polisi salah satunya Lukas.

Baca Juga: Sinopsis Film Happy Ending Tayang 1 September 2023 di Netflix Rating 18 Tahun Keatas Dibintangi Gaite Jansen

Alasan Artan menyandera sang manta istri di Swedia karena berharap dengan perjalanan ini, Artan bisa bertemu dengan sang putri yang selama ini ia rindukan.

Perjalanan darat tersebut dilakukan dengan aksi yang mendebarkan dan juga penuh emosi serta melewati beberapa pedesaan yang ada di Swedia ditengah situasi yang panas.

Selain itu dalam penyanderaan ini akan banyak masalah dari kehilangan, penghianatan, kebohongan dan cinta yang endingnya tidak bisa ditebak akan seperti apa.

Baca Juga: Rekomendasi 24 Film Terbaru Tayang di Netflix September 2023 Dari Suspect X Hingga Nowhere

Apakah Artan bisa bertemu dengan sang anak yang selama ini ia rindukan?. Saksikan kelanjutannya di A Day and A Half yang tayang 1 September 2023 di Netflix.***

Editor: Sundari

Sumber: Netflix

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X