Sinopsis Film Blue Beetle, Peninggalan Kuno Alien Mengubah Jaime Reyes Jadi Superhero Tayang 18 Agustus 2023

- Rabu, 9 Agustus 2023 | 20:45 WIB
Blue Beetle Film Superhero Dibintangi Xolo Mariduena Tayang 18 Agustus 2023 (instagram.com/@bluebeetle)
Blue Beetle Film Superhero Dibintangi Xolo Mariduena Tayang 18 Agustus 2023 (instagram.com/@bluebeetle)

ENAMPAGI - Sinopsis salah satu film seru berjudul Blue Beetle yang bakal tayang 18 Agustus 2023 menceritakan tentang Jaime Reyes yang menemukan peninggalan kuno milik alien dan mengubahnya menjadi seorang super hero bakal seru.

Blue Beetle merupakan film yang diadaptasi dari komik DC tentang Bluee Bettle alias Kumbang Biru yang disutradara oleh Angel Manuel Soto. Simak sinopsisnya tentang Jaime Reyes jadi superhero setelah temukan barang peninggalan milik alien mulai 1 Agustus 2023.

Film genre aksi dan science fiction ini akan tayang dengan durasi 2 jam 7 menit yang menceritakan awal Jaime Reyes menemukan barang peninggalan kuno milik alien hingga menjadikan ia superhero di Blue Beetle yang tayang 18 Agustus 2023, berikut sinopsisnya.

Baca Juga: Menurut IMF, Inilah 10 Negara Termiskin Di Dunia Tahun 2023, Apakah Indonesia termasuk?

Xolo Mariduena menjadi pemeran utama yang memerankan karakter Jaime Reyes sekaligus Blue Bettle, Adrianan Barraza sebagai Nana yang merupakan ibu Jaime.

Selain itu ayah Jamie bernama Alberto Reyes diperankan oleh Damian Alcazar, dan Susan Sarandon sebagai Victoria Kord.

Alur Cerita Blue Bettle

Film ini bakal menceritakan tentang karakter Jaime Reyes yang akan melamar pekerjaan di Kord Industri, namun tanpa sengaja menemukan Scarab yang merupakan peninggalan teknologi kuno milik alien.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Drama China Dibintangi Luo Zheng dan Ji Mei Han Selalu Jadi Couple Bikin Baper

Jaime tidak tahu mengapa ia bisa memiliki Scarab dan ternyata teknologi milik alien tersebut yang menentukan akan memilih Jaime sebagai inanya.

Setelah menemukan Scarab, Jaime menjadi pemuda yang memiliki kekuatan super dan bahkan memiliki baju zirah yang sangat luar biasa.

Namun ternyata ada resiko yang ditanggung Jaime setelah memiliki kekuatan super tersebut, nyawa keluarganya sedang dalam bahaya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Luo Zheng Aktor China Sering Jadi CEO Pernah Ikut Idol Producer

Jaime dilema apakah ia harus memilih tanggung jawab yang baru sebagai pemilik Scarab atau ia harus memilih keselamatan keluarganya,

Untuk yang penasaran dengan kisah Jaime dan Scarab nya jangan lupa untuk menyaksikannya mulai 18 Agustus 2023 di bioskop

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Movie Web

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X