Wang Yuwen dan Zhang Xincheng Jadi Couple di You Are My Love Friend Drama China Segera Tayang di WeTV

- Sabtu, 2 September 2023 | 14:00 WIB
Wang Yuwen dan Zhang Xincheng Bintangi Drama China Baru You Are My Love Friend Adaptasi Novel (instagram.com/@zxclovebot)
Wang Yuwen dan Zhang Xincheng Bintangi Drama China Baru You Are My Love Friend Adaptasi Novel (instagram.com/@zxclovebot)

ENAMPAGI - Artis Wang Yuwen dan Zhang Xincheng bakal dipasangkan jadi couple dalam drama China terbaru You Are My Love Friend yang bakal segera tayang di WeTV dengan usung genre romance.

Kabar kalau Wang Yuwen dan Zhang Xincheng bakal jadi couple dan perankan karakter utama dalam drama China You Are My Love Friend yang tayang di WeTV diumumkan melalui acara Tencent Video V Vision 2024.

Hal ini tentu disambut antusias oleh fans mengingat Wang Yuwen dan Zhang Xincheng dari segi visual tidak usah diragukan lagi dan sangat menantikan seperti apa chemistry keduanya jadi couple di drama China You Are My Love Friend yang segera tayang di WeTV.

Baca Juga: Prediksi Skor Burnley vs Tottenham Hotspur Liga Inggris 2023 2024, Diatas Kertas Spurs Unggul

Fyi, Wang Yuwen sebelum dipasangkan dengan Zhang Xincheng di You Are My Love Friend, keduanya memang sudah salam berteman dan terkadang keduanya juga sering memberikan dukungan dan saling mempromosikan drama yang sedang dibintangi di akun Weibo masing - masing.

You Are My Love Friend diadaptasi dari novel karya dari Hua Zhan Mian yang berjudul Wo Na Ni Dang Peng You Ni Que yang usung genre remaja dan romance.

Alur ceritanya bakal ceritakan kisah cinta Tang Yang dan Jiang Shi Yang yang sudah kenal sejak duduk di bangku SMP. Tang Yang dikenal sebagai murid yang pinta karena selalu mendapat nilai bagus dan berusaha mengajak Jiang Shi Yang untuk rajin belajar agar tidak ada orang yang mengolok - oloknya karena badannya yang gemuk.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Bournemouth Liga Inggris 2023 2024, Brentford Unggul H2H

Selain itu Jiang Shiyan juga selalu berusaha untuk membela Tang Yang jika ada yang membullynya di sekolah.

Saat duduk di perguruan tingga Jiang Shiyan dan Tang Yang jatuh cinta dan menjalin hubungan namun kisah asmara mereka kandas.

Keduanya akhirnya fokus dengan karir masing - masing hingga akhirnya saat banyak yang ingin melakukan kencan dengan Tang Yang hal ini membuat Jiang Shiyang cemburu dan tidak rela.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Sociedad vs Granada La Liga 2023 2024, Real Sociedad Raih 3 Kali Seri Beruntun

Modal nekad, akhirnya Jiang Shiyan mengatakan perasaannya kepada Tang Yan hingga akhirnya keduanya menikah.

Drama You Are My Love Friend kemungkinan bakal happy ending dan gak kalah seri dari drama The Love You Give Me yang dibintangi Wang Yuwen.***

Editor: Sundari

Sumber: mydramalist

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X