Cuplikan Yali Capkini Season 2 Baru 1 Hari Dirilis Sudah Ditonton 2 Juta Kali, Ferit dan Seyran Comeback

- Sabtu, 2 September 2023 | 18:30 WIB
Cuplikan Pertama Yali Capkini Season 2 Sudah Rilis Siap Bikin Penasaran (Tangkapan Layar Akun Youtube Yali Capkini)
Cuplikan Pertama Yali Capkini Season 2 Sudah Rilis Siap Bikin Penasaran (Tangkapan Layar Akun Youtube Yali Capkini)

ENAMPAGI - Cuplikan drama Turki Yali Capkini season 2 yang telah rilis dan baru 1 hari dirlis sudah ditonton 2 juta tonton lebih, dan para fans Yali Capkini dapat menyaksikan couple Ferut dan Seyran comeback.

Yali Capkini drama Turki tayang di Star TV sukses mendapat rating nomor 1 dan konsisten raih rating tinggi dari episode 1 sampai 36. Cuplikan untuk season 2 sudah rilis dan baru 1 hari tayang di Youtube sudah ditonton 2 juta kali, Ferit dan Seyran comeback.

Dalam cuplikan pertama drama Turki Yali Capkini season 2 yang rilis tanggal 1 September 2023 terlihat Ferit dan Seyran yang bahagia dan hal ini sukses bikin penasaran netizen hingga baru 1 hari dirilis sudah ditonton 2 juta kali, akhirnya Ferit dan Seyran comeback.

Baca Juga: Drama Turki Aldatmak Season 2 Rilis Trailer Jelang Tayang Kamis Depan, Kapal Behram dan Oylum Bakal Karam?

Cuplikan pertama Yali Capkini season 2 rilis di akun Youtube Yali Capkini yang terlihat Ferit kembali ke rumah dan turun dari mobil yang dihiasi bunga pernikahan dengan mengenaka kemeja berwarna putih dan kacamata hitam.

Selain itu keluarga Ferit tampak menyambut Ferit dengan penuh senyuman dan sekitar rumah didekorasi dengan bunga - bungan berwarna putih.

Sementara Seyran terlihat berdandan dengan sangat cantik dan mengenakan busana pengantin berwarna putih yang didampingi oleh sang kakak.

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton vs Newcastle United Liga Inggris 2023 2024, Head to Head 15 Kali Pertemuan

Ferit di tempat lain tampak bersiap - siap dan mengenakan kemeja berwarna putih, keduanya bertemu dan saling tersenyum bahagia satu sama lain tampaknya siap untuk menikah.

Tidak banyak bocoran dalam cuplikan pertama Yali Capkini season 2 tentang sinopsis dan bocoran masalah yang akan dihadapi.

Namun tampaknya di season 2 kali ini hubungan Ferit dan Seyran akan semakin serius dan erat serta ujian yang datang juga akan semakin berat.

Proses syuting season 2 dari Yali Capkini season 2 telah dimulai sejak 25 Agustus 2023 dan OGM Pictures yang merilis cuplikan pertama semakin bikin penasaran.

Baca Juga: Daftar 16 Drama China Terbaru Tayang Tahun 2024 di WeTV Dari Last Immortal Hingga Mr and Mrs Chen

Tak tanggung - tanggung, baru 1 hari dirilis cuplikan pertama Yali Capkini season 2 bahkan sudah ditonton 2 juta lebih tontonan.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Akun Youtube Yali Capkini

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X